14. Keep Your Promise! 🔞

2.9K 80 13
                                    

Warning!! Part ini Khusus Dewasa ya, adik-adik yang masih pegang KIA kemana-mana skip aja ok😉

Selamat membaca....



Junghyun speechless, saat melihat gadisnya yang selama ini diketahuinya memiliki sifat pemalu itu ternyata bisa seliar ini, pria itu sangat menyukainya!

Setelah melepas lingerie hitam itu dari tubuhnya sontak membuat kedua aset kembar sekalnya terlihat dengan jelas di hadapan Junghyun, karena Ella memang tidak mengenakan Bra sebelum memakai gaun teramat tipis itu. Menggesek gesekkan milik mereka berdua, tubuhnya yang masih berlapis dalaman berwarna hitam dengan miliknya yang awalnya sedang melemas setelah melepaskan puncak nikmatnya. Tak perlu menunggu waktu yang lama miliknya ereksi sempurna dan kembali bangkit dengan kokohnya.

Ella'spov

"Aku menari-nari diatas tubuh polosnya, saat dia ingin menyentuh lingerieku, dengan cepat aku menepis lengan kekarnya itu! aku ingin melakukannya sendiri. Entah mengapa malam ini aku bisa berbuat hal seliar ini? rasanya aku ingin menguasai tubuh dengan otot-otot seksi itu. Selama ini aku hanya pasrah mengikuti semua permainannya, tapi tidak untuk malam ini. Karena malam ini akulah yang akan membuatnya benar-benar tak berdaya dengan sentuhanku, oh...aku lupa sebenarnya ada tujuan dibalik aksi liarku ini adalah untuk menagih janjinya, agar segera mendaftarkanku ke Perguruan tinggi!"

Author's Pov

Melihat gadisnya menggeliat diatas tubuhnya tanpa mengenakan penutup pada bagian atasnya membuat Pria Jeon itu benar-benar tidak tahan, dan bagian tubuh yang sudah sangat mengeras dibawah dudukan sintal sang kekasih ingin segera memasuki sangkarnya saat ini juga!.

Ella tak membiarkan pria itu untuk menyentuh tubuhnya sedikitpun, ia menyentuh dan meraba-raba lekukan tubuhnya sendiri secara sensual, mulai dari wajah kemudian bibirnya lalu menggigit manja jari telunjuknya sembari memberikan tatapan menggoda ke arah pria yang berada di bawahnya saat ini. Jemari lentik itu tak berhenti disitu saja. Semakin turun ke arah aset kembarnya yang sangat kenyal berisi. Meremas pelan disana dengan bokongnya yang terus bergerak maju mundur dengan perlahan agar pria itu semakin tersiksa.

Jeon Junghyun's Pov

"Yang benar saja!, bagaimana bisa aku menahan diriku untuk tidak menyentuh tubuhnya yang sangat menggoda itu ? ditambah dia yang bergerak semakin sensual diatasku."

Author pov

"Akh!" Ella memekik saat Junghyun tiba-tiba membalikkan keadaan secepat kilat, yang mana saat ini sudah berbalik menjadi dialah yang berada dibawah kungkungan pria itu. Dengan rakus pucuk dadanya disesap seperti bayi yang sedang kehausan, sedangkan jari tangannya yang kanan juga ikut andil untuk bermain dengan benda kenyal kesukaannya yang sebelah kiri meremasnya seperti squishy.

'Emh...ah...Daddy... hisap yang kuat! ah... iyaa dadd jangan berhenti!" Wah keadaan sudah kembali berbalik sekarang, gantian pria itu yang menguasai tubuhnya. Lihatlah, Ella pasti menggila jika sudah mendapatkan sentuhan darinya. Mendengar keinginan gadisnya, ia menyeringai. Kemudian lidahnya semakin lincah bergeraak memutar kemudian kembali menyesap dengan rakus, Ella meremas rambut hitam kekasihnya menyalurkan rasa nikmat yang ia rasakan saat ini.

Puas bermain dengan gundukan kenyal itu, Junghyun beralih melumat bibirnya, mereka berdua saling melumat kasar.

Ahh...!
Ah...!

Mereka terengah-engah kemudian saling menatap.

"Aku tidak bisa membiarkanmu yang menguasai permainan ini baby... biar bagaimanapun, permainan ini harus tetap aku yang mengendalikannya" bisiknya seduktif ditelinga Ella.
"Kalau begitu lakukan daddy, seperti biasa aku akan mengikuti setiap permainanmu." ucap Ella lirih sembari menyentuh wajah tampan kekasihnya.

Ex Obsession (Jk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang