36. Confession

711 79 19
                                    

"Astaga..! Hey...!"

"Jung! Jeon Junghyun!" Vic beberapa kali melambaikan tangannya di depan wajah Junghyun.

"oh! Maaf Hyung, tadi kau bicara apa?"

"Ternyata percuma kalau kita bicara pada orang yang sedang mabuk kepayang seperti ini" ejek Vic.

"Dari tadi aku bicara panjang lebar tapi tidak ada yang kau dengar sedikitpun" nada merajuk terdengar dari ucapan Vic barusan. Mendengar itu Junghyun terkekeh.

"Maafkan aku Hyung. Entahlah... mengingat pertemuanku dengannya membuatku menjadi lebih takut untuk melepaskannya bebas di luaran sana"

"Pelan-pelan saja, biar bagaimanapun dia juga pasti ingin seperti wanita-wanita lain yang bisa pergi walaupun hanya sebentar untuk menghibur dirinya. Tidak hanya berdiam diri di rumah selama sisa hidupnya. Apalagi nanti orang-orang sudah tahu jika Dia adalah istri seorang Hyun Junghyun. Pasti tidak akan ada yang berani mengusiknya."

"Kita lihat saja nanti Hyung, aku akan berusaha mencobanya. Tapi aku akan tetap mengerahkan beberapa orang untuk menjaganya saat dia berada di luar tanpaku."

"Iya, terserah kau saja. Oh iya untuk barang yang kau minta tadi sudah ada yang mengantar ke sana."

"Baiklah. Terimakasih Hyung"
*
Ting tong!

Bunyi bel berdenting menandakan ada seseorang yang datang, membuat Ella menjeda acara memasaknya. Seperti biasa ia senang membuat cake atau makanan manis lainnya untuk mengisi waktunya di rumah.

"Siapa itu?" Batinnya sembari melihat ke arah camera monitor, setelah itu ia bergegas membukakan pintu untuk mengambil barang yang Dikirimkan untuknya. Barang itu sudah tersimpan di depan pintu, sang pembawa sudah pergi sesuai perintah atasannya bahwa iya hanya perlu meletakkan benda itu di depan pintu.

"Open me" tulisan pada kotak yang agak lebar dan pipih itu. Segera Ella menutup pintu kemudian menaruh benda itu diatas meja di ruang tengah. Meninggalkannya sejenak untuk ke dapur memeriksa kue yang sedang ia panggang.

"Wah...Mengembang dengan sempurna" bahagianya saat melihat hasil buatannya hari ini lalu beranjak pergi ke ruang tengah.

Ella kembali ke ruang tengah, kemudian membuka kota pipih itu ia menemukan sebuah flashdisk hitam dengan tulisan "play me" pada sisi atasnya. Ella Sempat terkekeh melihat kelakuan sang kekasih, kemudian segera mengambil komputer Jinjingnya untuk melihat isi flashdisk itu.Hanya ada satu file didalam flashdisk itu sempat membuat kening Ella sedikit mengkerut saat membaca Judulnya.

"Confession?. Pengakuan?" Monolognya.
File itu berisi sebuah video yang berjudul confession. Karena penasaran, segera saja ia mengklik untuk memutarnya.

"My god! Tampan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"My god! Tampan sekali..." Seru Ella saat melihat Junghyun yang muncul di dalam video.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ex Obsession (Jk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang