22. Professional Cooking Class

962 84 15
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba, kelas memasak yang diikutinya akan dimulai jam dua siang ini. Ella sedang membersihkan peralatan makan bekas makan siangnya sembari bersenandung karena saking bahagianya.

Junghyun telah memberitahunya bahwa jam 01.30 Vic akan menjemputnya, Ella sibuk memilih-milih pakaian yang akan ia kenakan untuk kelas memasaknya hari ini, sembari melakukan panggilan video dengan Junghyun.

On video Call

"Tidak boleh pakai baju yang itu, bahunya terlalu lebar" protes Junghyun saat memperhatikan Ella yang menunjukkan pakaian yang sedang ia coba dan ini sudah pakaian ke tiga yang ia coba.

"Daddy!! Aku pusing, semua yang aku coba tidak daddy setujui" kesal Ella.

"Kau boleh mengenakannya jika kau pergi denganku, sekarang cepat pakai kemeja yang longgar kemudian pakai jeans panjang saja sebagai bawahannya" perintah Junghyun, kemudian Ella segera menuju ke lemari pakaiannya, tidak lama kemudian Ella muncul bukannya dengan pakaian tertutup malah pakaian yang ia kenakan semakin sempit dan terbuka.

"Aku akan memakai yang ini saja"

"Aku akan memakai yang ini saja"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau ingin mati?! Marcella...jangan main-main denganku cepat ganti dengan pakaian yang aku katakan tadi!" Ella terkekeh melihat wajah marah Junnghyun, akhir-akhir ini gadis itu semakin senang menggoda kekasihnya.

"Daddy jangan marah-marah dong, apa daddy mau nanti ketampanan daddy hilang, wleee." Ella mengejek lalu menjulurkan lidahnya."Sudah cepat ganti pakaiannya, apa kau mau aku kesana sekarang juga Dan kau tidak akan pergi ke kelas memasak itu?"

"Iya...ya...Aku ganti, daddy cerewet ih!" Ella pun segera mencari pakaian yang Junghyun maksud.

"Vic Hyung sudah menunggumu, mana aku ingin lihat" Junghyun masih belum memutuskan panggilan videonya. "Marcella!" Serunya karna Ella tak kunjung memperlihatkan bahwa ia sudah berganti pakaian.

"Wah rupanya kau ingin aku hajar ya!" Junghyun semakin kesal, ia tidak akan terima jika Ella pergi keluar dengan pakaian terbuka seperti yang tadi, sedangkan saat ini di ujung sana Ella telah memakai pakaian yang ia inginkan, gadis itu sangat senang memancing kekesalannya.

"Iya daddyku...sayangku...cintaku.. Lihat aku sudah memakainya, apa daddy puas sekarang?" Ella memutar-mutar tubuhnya didepan kamera dan berbicara dengan nada memanja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Ex Obsession (Jk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang