37. Bloody Night 🔞

1.7K 90 15
                                    

Bruk!

Tubuh Ella terhempas ke atas ranjang, dengan tubuh Junghyun menyusul menindihnya tak sabaran. Mereka berdua bergerak sangat aktif untuk saling melepaskan kain penutup pada tubuh mereka masing-masing. Selesai. Tubuh mereka berdua telah polos tanpa sehelai fabrik pun yang menempel.

Pandangan mereka beradu saling mendamba. Perlahan Junghyun menyatukan kedua tangan Ella kemudian meletakkannya tinggi melewati kepala Ella.

 Perlahan Junghyun menyatukan kedua tangan Ella kemudian meletakkannya tinggi melewati kepala Ella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Katakan kau milikku. Milikku sepenuhnya"

"Aku milikmu dad. Mmhhh..." desah Ella dipenghujung kalimatnya.

"Good girl"

Junghyun Mencumbu tanpa henti, membuat Ella tak henti melenguh nikmat. Sentuhan sensual yang diberikannya pada titik-titik sensitif membuat Ella menginginkan hal yang lebih. Junghyun menyadari hal itu, namun ia sangat menyukai ekspresi wajah wanitanya yang seperti ini. Tatapan sayu itu, serta geliat tubuh molek yang ingin segera dihentak kasar dan cepat, ohh tidak! Junghyun benar-benar menggilainya.

"Ahh, dad... Please.. " Ella Memohon, gerakan jemari Junghyun yang menggoda miliknya benar-benar membuatnya frustasi. Jari-jari panjang itu memainkanya secara perlahan, lalu semakin turun menuju lubanga kenikmatannya namun sentuhan itu sangat tanggung. Bergerak seakan ingin masuk, namun tidak masuk. Ella semakin pening! Dadanya pun tak luput pria itu permainkan, ia menyesap benda kenyal itu seperti bayi yang sangat kehausan.

"Awh!...Jangan digigit dad..."

"I want you.. Please..." Ella kembali memohon.

Mendengar itu Junghyun semakin bersemangat.

"Ingin apa baby? Hmm...? Aku tidak mengerti" Gila! Ella semakin gila! Junghyun mengusakkan hidung mancungnya pada leher jenjangnya sembari membuat tanda kepemilikan disana.

"Ayo katakan apa yang kau inginkan, atau kau ingin aku berhenti?"

"Jangan berhentih!.. Ahh dad, please aku ingi..nhh ahhh..." Belum sempat Ella menyelesaikan ucapannya. Dua jari Junghyun sudah menerobos masuk ke dalam miliknya.

"Kau menyukainya?, kau menyukai ini?" Ucapnya sembari menggerakkan jarinya keluar masuk, kemudian mengocoknya perlahan.

"Emmh yahh...Aku menyu...kainya...".

" Ahh, lebih cepat dad.. Ah! iya seperti itu, ahh...!"

"Emhhh... Faster daddy!!" Ella menggeliatkan pinggulnya menyeimbangkan gerakan yang Junghyun lakukan, ia ingin mencapai pelepasannya.

Ex Obsession (Jk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang