Agaknya malam ini tidak ada ada acara makan malam hingga tengah malam atau hingga dini Hari?. Pasalnya kedua sejoli ini masih betah untuk saling memuaskan satu sama lain, bahan-bahan makanan serta barang belanjaan yang tadi mereka beli menjadi saksi bagaimana panasnya pergulatan Seorang Jeon Junghyun bersama kekasihnya Marcella Park. Pria itu tidak pernah merasa bosan sedikitpun dengan gadisnya, terhitung sudah hampir setahun ini mereka bersama. Ia sama sekali tidak pernah menginjakkan kakinya ke tempat tempat hiburan malam terkecuali hanya untuk urusan bisnis itu pun ia tidak akan lama berada disana, setelah pembicaraan seputar bisnis ia selesaikan Vic yang akan menggantikannya untuk menemani orang-orang tersebut berpesta. "Kita pindah ke kamar ya" ucap Junghyun setelah membuat Ella berkali-kali mengalami pelepasan hebat akibat jemari serta lidah liarnya. Ella mengangguk dengan dadanya yang naik turun akibat bernapas dengan ngos-ngosan, tanpa menunggu lama Junghyun menggendong Ella seperti mengangkat karung beras, ia bergegas berjalan menuju kamar mereka.Sesampainya di kamar, Junghyun merebahkan Ella dengan perlahan ke atas tempat tidur, menepikan rambut yang menempel pada bagian wajah Ella kemudian menatap gadis itu dengan penuh damba.
"I Love you" ucapnya sembari mengusapkan Jempol kanannya pada bibir sexy Ella.
"I love you More dad" setelah mengucapkan itu Ella mengalungkan kedua lengannya pada leher Junghyun, perlahan ia menyatukan bibirnya dengan bibir tipis merona milik Junghyun, bagaimana ini? Disatu sisi Ella selalu resah setelah having sex dengan Junghyun karena setelah kejadian waktu itu, sejak itu saat pula Ella tidak pernah lagi mengonsumsi obat penyelamatnya agar tidak Hamil. Namun disatu sisi ia Juga tidak bisa menolak pesona Prianya yang sangat memabukkan itu, bahkan rasanya semakin hari pria itu semakin memancarkan pesonanya, Ella seakan terhipnotis!
Mereka berdua masih asik saling melumat dengan tangan Junghyun yang mulai aktif menjamahi bagian-bagian sensitif pada tubuh Ella terutama pada dua gundukan kenyal favoritnya, jarinya bergerak menggoda dengan meremas serta memainkan daging mungil kecoklatan yang sudah menyembul sempurna. Junghyun semakin senang menggoda benda kecil yang sudah mengeras itu kemudian menyudahi kegiatan melumatnya untuk menyusu pada dada sintal Ella. Menyelusuri area leher jenjang gadisnya, Junghyun tak melewatinya begitu saja ia mulai menjilati area kuping yang membuat Ella mendesah merasakan sensai geli serta nikmat besaman dengan jari Junghyun yang menggoda aset kembarnnya, tak hanya menjilat pria itu juga membuat beberapa karya yang tercetak memerah keunguan hingga menuju dadanya akibat hisapan gemasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Obsession (Jk)
Fanfiction-Sudah terbit Novel- Follow dulu sebelum membaca. Kehidupan seorang gadis cantik yang bernama Marcella Park, berubah drastis saat dia memilih untuk meninggalkan kampung halamannya. Kehidupan di kota yang sangat keras mempertemukan Ella dengan seora...