Hallo... selamat pagi...
Sesuai Judul chapter ini, Author upnya pagi banget untuk teman sarapan kalian💋
Jangan lupa vote dulu sebelum membaca ya, maafkan untuk typo yang terselip.
💋Selamat membaca💋
"Ayo aku mandikan"
Setelah mengatakan itu, Ella segera mendahului Junghyun untuk masuk ke dalam kamar mandi.
Tak lama kemudian Junghyun pun ikut menyusulnya masuk kesana.
"Kemari," Ella menunggu di samping bathtub yang sudah berisi air hangat dicampur dengan sabun, bubble bath dan bath oil. Tak lupa ia juga memegang shower puff untuk membersihkan tubuh suaminya. Junghyun dengan santai melepaskan handuk dari tubuhnya. Dan melenggang tanpa sehelai benangpun, lalu masuk perlahan ke dalam bathtub.
Bisa dibayangkan bagaimana salah tingkahnya Ella, saat melihat tubuh polos suaminya yang terpahat dengan begitu indah. Di tambah miliknya yang menggantung bebas tanpa penghalang .
Junghyun merebahkan tubuhnya, menyandarkan kepala pada pinggiran bathtub. Ella perlahan mulai membersihkan tubuh suaminya. Dimulai dari tangan, dada bidang Junghyun hingga ke perut dengan abs yang terbentuk sempurna itu.
"Hmm" Desah Junghyun keluar, saat Ella hampir saja menyentuh, miliknya di bawah sana.
Sebenarnya Junghyun sengaja, hanya ingin menggoda istrinya. Melihat Ella gelagapan, Junghyun menahan tawanya. Tidak berlama-lama, akhirnya acara memandikan bayi besarnya pun selesai.Senyap, Ella sedang memilih pakaian untuk suaminya. Junghyun menunggu, duduk diatas sofa.
"Kemari," Junghyun memberikan kode dengan jarinya, menepuk pahanya agar Ella datang ke arahnya. Ella pun menurut.
"Kita sudah janji mau kesana pagi ini," pelan Ella mengatakannya, sembari mengusap wajah tampan suaminya.
Junghyun tersenyum tipis, kemudian mengusap perut buncit istrinya. "Tidak masalah jika mereka menunggu sebentar lagi. Hai sayang, semakin sempit ya didalam sini?" Berbicara dengan bayi di dalam perut Ella.
"Kita belum menyiapkan nama untuknya. Hmm... Kan jadinya susah, daddy ingin Dokter merahasiakan jenis kelaminnya."
"Kita siapkan dua nama saja, bagaimana?" Ucap Junghyun memotong.
"Boleh. Nanti kita pikirkan bersama ya"
Junghyun tidak ingin membahas masalah gender calon bayinya. Baginya, yang paling utama adalah kesehatan calon bayi dan istrinya. Untuk kamar bayi dan segala perlengkapan bayi, semua sudah mereka persiapkan. Bahkan sejak Junghyun mengetahui Ella hamil, mereka langsung pindah ke kamar yang ada di lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Obsession (Jk)
Fanfiction-Sudah terbit Novel- Follow dulu sebelum membaca. Kehidupan seorang gadis cantik yang bernama Marcella Park, berubah drastis saat dia memilih untuk meninggalkan kampung halamannya. Kehidupan di kota yang sangat keras mempertemukan Ella dengan seora...