Hallo... selamat malam,
masih ada yang nungguin daddy dan Ella kah??
Jangan lupa vote dulu sebelum membaca ya, maafkan untuk typo yang terselip.
Selamat membaca💋
Keesokan paginyaElla terbangun sekitar pukul tujuh, Ella meraba-raba kesebelahnya, namun tidak ada siapapun di sana. Ternyata, suaminya telah bangun lebih dulu darinya.
"Awal sekali bangunnya," monolog Ella sembari mengucek matanya.
Huek!
Huek!
Sayup masuk ke pendengaran Ella. Suara itu berasal dari kamar mandi. Ia pun segera beranjak menyusul Junghyun ke kamar mandi.
"Daddy kenapa?, daddy sakit?. " Ella khawatir, lalu memeriksa suhu tubuh Junghyun dengan meletakkan punggung tangannya ke kening suaminya itu.
"Tidak panas," Gumam Ella setelah memeriksa.
Junghyun seperti orang yang keracunan, muntah-muntah dan lemah tubuhnya.
"Aku tidak —, tidak apa-apa. Tadi Saat ingin menggosok gigi, tiba-tiba aku mual. Sangat mual" Ucap Junghyun lemah sembari menahan rasa mualnya.
"Baiklah, kalau begitu. Ayo, daddy istirahat lagi. Kita panggil dokter saja ya? . " Ella mengiring Junghyun untuk kembali berbaring ke atas tempat tidur.
"Tidak usah memanggil dokter, aku mau istirahat saja denganmu di sini"
"Iya sayang...kita panggil dokter untuk memastikan saja bahwa tidak ada hal serius yang terjadi pada daddy," bujuk Ella kepada suaminya, yang saat ini terlihat seperti seorang anak kecil yang menggemaskan.
"Hmm, baiklah kalau begitu," Junghyun pun akhirnya setuju. Satu jam kemudian, Dokter pun tiba di kediaman mereka. Tanpa banyak basa-basi langsung memeriksa keadaan Junghyun.
Setelah melakukan pemeriksaan, sang dokter akhirnya dapat menyimpulkan bahwa saat ini pria itu tidak menderita penyakit ataupun keracunan apapun.
"Bagaimana dokter?" Ella kelihatan sangat khawatir dengan keadaan sang suami.
"Keadaan Tuan Jeon sebenarnya saat ini baik-baik saja Nyonya. Hanya saja, saat ini Tuan sedang mengalami Sindrom Cauvade.
"Sindrom Cauvade?" Ella tambah khawatir, karena ini kali pertama ia mendengarnya. Sedangkan Junghyun sendiri, masih berkutat dengan rasa mual di perutnya sehingga tidak fokus dengan penjelasan yang dokter berikan.
"Pada trimester pertama, seorang ibu hamil biasanya mengalami morning sickness. Gejala yang terjadi meliputi mual dan muntah saat pagi hari. Uniknya, morning sickness bisa terjadi pada suami atau calon ayah. Bagi laki-laki, morning sickness bisa menjadi salah satu gejala dari sindrom couvade. Kondisi ini dianggap sebagai bentuk kehamilan simpatik ketika suami mengalami gejala kehamilan seperti yang dirasakan istri tanpa benar-benar hamil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Obsession (Jk)
Fanfiction-Sudah terbit Novel- Follow dulu sebelum membaca. Kehidupan seorang gadis cantik yang bernama Marcella Park, berubah drastis saat dia memilih untuk meninggalkan kampung halamannya. Kehidupan di kota yang sangat keras mempertemukan Ella dengan seora...