{limabelas}

719 28 0
                                    

Hellow good people.
Bagaimana hari ini? Apakah menyenangkan?. Jika tidak, semoga hari hari mu selanjutnya lebih menyenangkan dari hari ini dan hari kemarin.

Pesan kali ini, tetap lah tersenyum dan tipu semua orang bahwa kamu sedang baik baik saja.

Happy reading all...

***

Jam dinding yang ada di atas ranjang aida menunjukkan pukul 02.22.

Gadis yang awalnya bergelung dengan selimut itu mulai membuka mata nya perlahan lahan. Kamar nya terlihat remang. Karna sebelum tidur, dirinya hanya menyalakan dua lampu yang ada di masing masing nakas.

"Jam berapa ini?" Gumam nya.

Mata yang baru saja terbuka itu melihat jam yang ada di atasnya.
Rupanya hampir menunjukkan pukul setengah tiga dini hari.

Di rasa cukup untuk menunaikan shalat tahajjud, aida pun bangkit dari ranjang nya. Berjalan menuju ke kamar mandi.

Mencuci muka, menggosok gigi dan mengambil wudhu. Setelah itu dia menyiapkan alat shalat nya.

Takbiratul ihram mulai di lakukan aida dalam membuka shalat tahajjud nya. Dengan khusu, mulut itu berkomat kamit membaca lafadz lafadz shalat.

Di sujud terakhir, aida memberinya waktu sangat lama. Dia sangat menyukai ketika berada dalam posisi sujud terakhir.

Air mata mulai menetes. Hati nya mencurahkan segala perasaan nya kepada sang ilahi robbi. Sujud terakhir dalam shalat tahajjud memang pas untuk di jadikan ajang curhat antara dirinya dan tuhan nya.

Cukup lama aida menetap di posisi itu, hingga dirinya bangkit dan menutup shalat dengan dua salam.

Tak berhenti di situ, dia mulai mengambil tasbih kokka yang ada di ujung sajadah nya. Mulai di putarnya tasbih kokka itu sembari mulutnya yang bergumam berbagai macam wirid an.

Allahu akbar allahu akbar

Adzan subuh membuat aida yang menikmati wirid an nya, mengakhiri hal tersebut. Tangan nya menengadah mencurahkan segala keinginan nya kepada allah.

Setelah berdoa, sembari menunggu adzan subuh selesai, aida membuka handphone yang di charger di atas nakas nya.

Satu notifikasi membuat dirinya mengerutkan kening.

@fzlftansyafiulllah_ mulai mengikuti anda

Itu bukan nya akun instagram afzal? Afzal memfollow dirinya?. Sibuk melamun, tak terasa tangan aida meng klik tombol ikuti balik.

Adzan sudah selesai. Aida melantunkan doa setelah adzan dan berdiri untuk menunaikan shalat subuh.

***

Pukul 05.12 aida baru selesai membantu daliya dan aprilia memasak di dapur. Gadis yang sudah lengkap dengan seragam nya itu meletakkan makanan yang baru saja di masak nya ke atas meja makan.

CRUSH {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang