Prolog

5K 360 27
                                    

Menjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis utama lainnya.

Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain.

" Ne. . Ne. . Apakah kalian tau Alam semesta tetangga? " Tanya Ramiris dengan misterius.

Mendengar pertanyaan Ramiris tersebut, para raja iblis di ruangan tersebut pun mulai tertarik.

" Heheh, pasti kalian penasaran. . . "

Ucapan Ramiris tersebut mendapatkan banyak tatapan tajam.

" Bercanda bercanda, aku akan bercerita, "

" Jadi, di alam semerta tetangga itu ada perang besar antara gelap dan terang. Alam semesta tersebut dipimpin oleh sang cahaya dan sang kegelapan, keduanya adalah bersaudara yang tercipta dari ruang hampa, nama sang cahaya adalah absolute sedangkan sang kegelapan bernama eternal. Mereka memiliki pendapat yang saling bertentangan, bila absolute menginginkan kedamaian, maka eternal menginginkan gejolak. Yah aku tahu apabila dunia selalu damai, makhluk didalamnya pasti tak akan berkembang, "

" Jadi, mereka menciptakan lah makhluk makhluk sisi terang dan sisi gelap, sisi terang dinamakan dengan malaikat, dan sisi gelap dinamakan dengan monster selatan, "

" Kedua ciptaan bersaudara tersebut terus menerus berperang, yang satu untuk menjaga kedamaian sedangkan yang lain untuk membuat kekacauan, "

" Melihat para ciptaannya yang terus berperang tanpa alasan, absolute dan eternal pun membuat planet planet yang beberapa diantaranya berisikan makhluk hidup, yah walau kebanyakan manusia, "

" Kenapa manusia??? " Kini Dino bertanya dengan penasaran.

" Pertanyaan yang bagus Dino Kun!!! Pastilah karena mereka lemah tak sekuat pencipta kita dahulu, jadilah mereka hanya bisa membuat manusia serta binatang binatang biasa sebagai ciptaan mereka, " jawab Ramiris.

" Sudah, aku lanjutkan. Nah ketika mereka selesai menciptakan planet planet tersebut, ke dua penguasa semesta itu mengalami masa lemah mereka, absolute masihlah beruntung karena ia masih dapat bangun walau dalam keadaan lemah, namun eternal mengalami tidur panjang karena kebanyakan menggunakan mana, "

" Dan yak, ciptaan ciptaan mereka yang harapannya dapat belajar untuk menjaga keseimbangan alam malah menghancurkan planet planet yang telah di bangun oleh tuannya sendiri. "

" Bahkan, para malaikat itu berani menghadap pencipta mereka dan meminta bantuannya, kudengar perwakilan malaikat tersebut berkata, ' Yang Mulia, tolong bantulah kami untuk melawan nonster selatan, bila anda turun tangan pasti para perusak itu akan kalah dan kita tak perlu melakukan pertumpahan darah lagi, ' begitu ucapnya, "

" Yah sudah pasti lah, absolute akan diam!!! Namun tahukah kalian bahwa diamnya absolute dianggap oleh mereka sebagai ketidak mauan nya untuk membantu, alhasil para malaikat bodoh itu malah mengira bahwa peperangan antara sisi terang dan gelap hanya hiburan untuk absolute itu sendiri, "

" Bukan kah itu lucu!!!! Ahahahhah!!! "

" Tcih, ciptaan yang tak menghormati penciptaan nya adalah sampah yang lebih menjijikkan dari pada sampah pada umumnya, " ucap Guy Krimson dengan tidak suka.

" Eits tidak sampai situ Guy!!! Kamu tahu??? Para malaikat tersebut bahkan membunuh penciptanya sendiri, "

" Ada 1 malaikat yang memihak pada absolute, namun waktu para malaikat lainnya membunuh absolute, ia dikirim untuk mengawasi semesta bagian timur. Lalu ketika malaikat tersebut pulang menghadap absolute, ia melhat penciptanya yang sudah tak bernyawa dengan tobak yang tertancap di sekujur tubuhnya, "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang