Mendengar ini aku pun hanya tersenyum lalu meninggalkan ayah yang menikmati pemandangan.
' Tunggu ini bahkan tak dapat disebut pemandangan karena para prajurit bayangan itu saling menyerang. . . '
[ Benar sekali tuan. . . ]
' . . . '
.
.
.
Terbang ke sisi Jinwoo, aku melihat ia sedang berbicara dengan bawahannya.
" Membagi pasukan menjadi 2 kelompok. . . Saya bahkan tidak pernah memikirkan strategi ini. . . " ucap Belion sambil terus memandangi para prajurit bayangan.
" Ya, toh kalian juga tak akan bisa mati, " ucap Jinwoo.
Aku pun terbang menuju ke 3 nya, " Hyung, karena bawahanmu berlatih tanding, kenapa kita juga tak melakukannya??? Biarkan pertarungan kita membangun semangat berjuang mereka. . . "
" Hmmmm, sepertinya itu ide yang bagus, "
Dengan begitu, kami pun melanjutkan menonton latih tanding antara dua kelompok di bawah.
.
Tak lama kemudian, para prajurit bayangan itu pun selesai dengan latih tanding mereka dengan dimenangkan oleh kubu timur.
" Baik, kalian sudah sangat maju. . . Tetap pertahankan semangat kalian, sekarang aku akan berlatih tanding dengan kekasihku jadi kalian harus memperhatikannya, " ucap Jinwoo
"" Baik ""
Setelahnya, Jinwoo pun menarik tanganku untuk masuk ke tengah medan tanding sedangkan semua prajurit bayangan Jinwoo menyingkir mengkerubuni medan tandimg yang akan kami gunakan.
" Rimuru, apakah kau yakin dengan ini??? "
Mendengar pertanyaan bercampur rasa khawatir yang Jinwoo keluarkan, aku pun tersenyum, " Tenang saja Hyung. . . Sebenarnya aku ini sangat kuat. . . "
Terlihat Jinwoo yang juga tertawa kecil, " Baik, kalau begitu aku tak akan khawatir, "
Mengeluarkan no name, aku pun mulai serius menatap Jinwoo.
Disisi lain aku juga menatap Jinwoo yang telah menggenggam Camish Wrath.
' Bagus, sepertinya Jinwoo benar benar akan serius. . . '
[ Lapor, walau individu Sung Jin Woo terlihat sangat serius, namun ia juga tak mengeluarkan semua kekuatan aslinya. . . ]
' He??? Kalau begitu ayo kita buat dia mengeluarkan seluruh kekuatannya, '
Aku pun langsung memulai penyerangan dengan maju terlebih dahulu.
" Instant move, "
Bergerak menuju punggung Jinwoo, aku pun bersiap untuk memukulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...