023. Membuat Guild

1.2K 152 18
                                    

" Hhhh. . . Ku kira aku akan cepat cepat meminum kopiku ini, "

- Glup. . . Glup. . . Glup-

Selesainya, aku pun kembali menuju kamar dan melihat Rimuru sedang meringkuk di tengah tempat tidur.

Aku mendekati Rimuru dan tidur di sampingnya lalu memeluk tubuh mungilnya.

" Mimpi indah sayang, "

.

.

.

Rimuru POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rimuru POV

" Ughh. . . Pinggangku sakit. . . "

Aku menyentuh pinggangku yang sakit dan tiba tiba saja mengingat kejadian kemarin.

Aku menengok ke arah jam dan ternyata ini sudah jam 7.

" Akh. . . Gara gara dia aku jadi bangun siang, " ucapku kesal.

- Kruyuk. . . -

' Ah, aku lapar, '

Dengan mengabaikan rasa kesalku, aku langsung keluar kamar menuju arah dapur untuk mengambil segelas susu.

Namun ketika aku memasuki dapur, aku melihat Jinwoo yang sedang menggunakan dapur untuk memasak.

' Harum. . . '

" Rimuru, apakah ada yang tak nyaman??? "

Aku terkejut dengan Jinwoo yang tiba tiba sudah berada di depanku dan secara spontan berteriak.

" Tidak ada!! "

" Baguslah, kalau begitu ayo sarapan, aku telah memasak untukmu, " ucapnya sambil tersenyum.

Itu membuatku sedikit terpana dengan senyumannya, yah. . . Sejauh ini Jinwoo jarang tersenyum.

Tersadar dari lamunanku, aku langsung menuju kulkas, mengambil segelas susu dan duduk di meja makan berhadapan dengan Jinwoo.

Aku menyuapkan sesendok omelet ke dalam mulutku, dan gila!!! Ini enak!! Dan juga bentuknya pun bagus tidak seperti. . .

[ Lapor, Shion pasti akan sangat sedih bila mengetahui pikiran anda saat ini, ]

' . . . '

" Jadi bagaiman?? Apakah itu enak?? "

Aku menoleh ke arah Jinwoo yang sedang menatap lekat ke arah diriku, " Ya, ini enak, "

" Syukurlah, "

" . . . " aku tak menjawabnya dan dengan cepat menghabiskan makananku serta meminum susu.

" Rimuru. . . "

" Hmm?? "

" Kita harus mengadiri makam hunter Min Byung Gu, "

" Ha?? Tapi kan. . . "

" Hhh. . . Yang asli telah kau bangkitkan, tapi mereka tak mengetahuinya jadi kita harus menghadiri acaranya ok?? "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang