' Akhhhh. . . Ini sangat melelahkan. . . Mana punggungku masih sakit lagi, ' batinku sambil pergi menuju kamar.
Saat memasuki kamar, aku sudah tak terkejut lagi dengan keadaan kamar yang sangatlah mewah ini.
Dan karena sudah terlanjur sangat lelah dan ditambah dengan sakit punggung, aku pun langsung tidur dengan damai.
.
.
.
Pagi ini, aku pun memantau 4 orang yang kusuruh melakukan tugas tugas tertentu sebelumnya.
Dan hari ini aku juga tak melihat Architect, yah kurasa dia sedang membuat sihir perlindungan terhadap pulau ini.
Walaupun sihir perlindungan yang ku buat sudah kuat, tapi itu tak dapat menahan serangan beruntun Malaikat agung di dunia ini.
Oh ya, aku juga menyuruh Belzard untuk menambang ore ore serta bijih magi untuk persiapan pembangunan dan tentunya masih mendirikan bangunan bangunan bergaya zaman dahulu.
Ketika disini, aku terus memantau kinerja mereka yang ternyata sangatlah baik. . .
Sampai akhirnya, Jin Ho menelponku.
" Rimuru, cepat datanglah kesini sore ini, kami akan melakukan raid di Jepang. . . " Terdengar suara Ji Ho di seberang.
" Ha?? Kenapa tiba tiba??? "
" Ini, Hyung nim yang memintanya padaku. . . "
" Ah, souka. . . Ngomong ngomong apakah Hyung mencari ku?? "
" . . . Yah, dia sangatlah marah ketika tau kau tak menemaninya. . . "
" . . . "
" Pokoknya kau cepatlah kesini, kita akan melakukan raidnya hari ini, "
" Hhhhh, okok, "
Setelahnya pun, aku menutup telepon itu dan menjadi sedikit gelisah.
' Duh. . . Bagaimana ini??? '
[ Lapor, anda bisa beralasan sakit pinggang lalu melakukan pijat selama beberapa hari, ]
' Ah, benar juga. . . Terimakasih Ciel!!! '
[ Sama sama tuan, ]
Dengan begitu pun aku menghampiri para bawahanku yang sedang bersantai di kediaman ku.
" Ifrit, Aliena, kalian kembalilah ke Korea, "
" Baik tuan, "
" Adalman, kau juga ikutlah Ifrit dan Aliena, "
" Sesuai perintah anda tuhan ku yang maha agung, "
" Lalu, Rangga, Orochi, Entoma, Riri, Tiena, dan Degrion, kalian ikut aku. Kita akan melakukan raid ke Jepang, "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...