029. Bangun dari Evolusi

786 129 12
                                    

" Akhirnya selesai, " ucapnya sambil menatap para bawahannya yang tengah tertidur pulas.

Ia turun ke tanah dan mengusap lembut bulu salah satu bawahan setianya lalu menatap para binatang buas yang telah dibawanya ke sini.

" Siapa rajanya?? " Rimuru maju selangkah dan menatap lembut pada para binatang buas.

.

.

.

Terlihat seekor kuda bersayap keluar dari dalam kerumunan binatang buas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terlihat seekor kuda bersayap keluar dari dalam kerumunan binatang buas.

" Saya adalah raja mereka tuan, " ucapnya sambil membungkukkan badannya.

Kuda tersebut terlihat cantik dengan bulu yang nampak lembut serta mana yang terlihat lumayan berlimpah.

" Jadi, aku akan bertanya sekali lagi, apakah kalian benar benar ingin menjadi pelayan setia ku?? " ucap anak lelaki yang tepat berdiri di depan kuda tadi.

" Benar yang mulia, "

Terlihat anak lelaki itu hanya mengangguk dan seperti terjun dalam pikiran panjang.

Rimuru POV

Aku menatap unicorn didepanku dengan seksama.

' Ciel, apakah dia bisa dipercaya??? '

[ Diperhatikan dari tingkah dan gerak geriknya, individu bernama Sejin dapat dipercaya tuan, ]

' Jadi namanya Sejin?? '

[ . . . ]

" Ekhmmm. . . Kalau begitu, sekarang inilah yang akan menjadi tempat tinggal kalian mulai sekarang, "

" Dan oh. . . "

Aku mendekat ke arah unicorn tadi, " Nama mu Sejin kan?? "

" Be. . Benar yang mulia, "

" Kalau begitu, ku perbarui namamu, "

Setelahnya, terlihat bahwa Sejin diliputi oleh seberkas cahaya putih yang kemudian dengan perlahan masuk kembali ke dalam tubuhnya.

' Tunggu, kenapa langsung berevolusi?? Bukannya biasanya harusnya dia tetap jadi kuda dulu??? '

[ Lapor, ini dikarenakan kekuatan yang di miliki Sejin lumayan kuat, setidaknya lebih kuat dari Beru, ]

' Hah??? Apakah kau yakin?? Beru dulu berada di gate S rank loh, '

[ Ya, saya sangat yakin, ]

' Ngggg. . . Ok, '

Aku kembali menatap kedepan, didepanku terdapat seorang wanita cantik.

Wanita di depanku ini memiliki kulit seputih salju, dengan rambut pirang serta mata berwarna biru terang layaknya warna langit.

" Saya Sejin, siap melayani anda dengan segenap jiwa raga saya Milord, "

' He??! Nandayo oitsu!!! '

Aku pun merasa sagat aneh dengan panggilan yang diberikan oleh Sejin.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang