047. Asosiasi Amerika

821 95 22
                                    

Setelah diingatkan itulah, Rimuru akhirnya meminum sebotol full potion dan akhirnya dapat bergerak bebas lagi. . . .

Namun, rasanya itu kurang bijak karena obat semanjur full potion hanya digunakan untuk menyembuhkan kelumpuhan akibat sebrut seseorang. . . .

' Thor. . . '

Dah segitu dulu chapter ini, ijin pamit.

// Kabur

.

.

.

Rimuru POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rimuru POV

- Kringg!!! -

Setelah mandi dan berganti baju, tiba tiba saja aku mendengar suara dering ponselku.

Saat aku melihat apa itu, ternyata terteralah nama Jinwoo di layar itu.

" . . . "

" Rimuru, pergi kebandara sekarang, "

Mendengar ini, aku pun menjadi naik darah.

" Aku capek!!! "

" . . . "

Saat hendak menutup telepon, tiba tiba saja aku mendengar Jinwoo mengatakan sesuatu yang menarik bagiku.

" Ayo jalan jalan ke amerika, "

Mendengar ini, aku pun langsung merasa senang. Siapa juga yang tak senang bila di ajak jalan jalan ke luar negri mwehehehheeh. . .

[ . . . ]

" Ok, aku akan kesana!!! Bendara yang mana memangnya??? "

" Bandara di kota X, "

" Ok, tunggu aku dalam 3 detik, "

Setelah itu, aku pun langsung mematikan ponsel ku lalu berteleportasi ke bandara X.

" Teleportation, "

.

" Halo hyung. . . . "

Aku berteleportasi sekitar 2 meter dari Jinwoo.

Dapat terlihat Jinwoo sedang berbicara dengan seseorang yang tampaknya adalah Adam White yang dulu pernah mampir ke depan pintu apartement ku.

Terlihat saat aku datang, Jinwoo tersenyum senang sedangkan Adam terkejut.

" Halo om Adam. . . "

" Ha. . . Halo hunter Rimuru, "

Aku pun mengalihkan pandanganku pada Jinwoo, " Hyung. . . Jadi jalan jalan ke amerikanya??? "

" . . . Sebenarnya kita akan mengadakan pertemuan disana, "

Mendengar ini aku pun seperti disambar petir!!!

[ Tapi anda kan memiliki resistensi terhadap petir. . . ]

' . . . Hhhh lupakan soal itu!!! '

[ Baik. . . ]

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang