Mendengar ini aku pun tersenyum dah hendak menciumnya kembali, namun seketika aku sadar dan menoleh ke arah Ayah Mertua, " . . . "
Merasakan tatapan dari Ayah mertua, aku pun menyembunyikan kepalaku di dada bidang Jinwoo sembari berbisik, " Hyung. . . Ayahmu menonton. . . Aku malu. . . "
.
.
.
" Hahahah. . . Nak Rimuru, kau tak perlu malu denganku, anggap saja aku ayahmu sendiri, "
Aku menatap Mertuaku tak percaya. . .
Lalu, aku menoleh ke atas dimana terlihat bahwa Jinwoo tersenyum manis sambil mencium pipiku.
" Rimuru, ayah sudah merestui kita. . . Jadi kau tak perlu merasa sungkan ok??? "
" Ahh??? "
' Apa ini??? '
[ Lamaran mungkin??? ]
' Hah??? Aku belom siapin apa apa!!! '
Aku pun mengeluarkan cermin dan mengecek keadaan ku sendiri. . . Dan benar saja!!!
Saat ini, tubuhku sangat berantakan dengan banyak bercak darah menempel ditubuhku. . . Belum lagi bajuku yang sobek. . .
Menilai diriku sendiri, aku pun menundukkan kepalaku.
Tak lama, aku mendengar sebuah pertanyaan dengan suara yang lembut, " Rimuru. . . Apa kau baik baik saja??? " tanya Jinwoo lebih seperti berbisik saking lembutnya sambil mengelus kepalaku.
" Aku belum siap. . . Nanti dulu waktu aku dah rapi. . . " ucapku sambil menahan malu.
Namun setelahnya, elusan di kepalaku pun berhenti tiba tiba dan dihentikan dengan keheningan.
" Rimuru??? "
" . . . "
' Ah!! Aku sangat malu. . . '
[ Benar sekali tuan, anda sangat memalukan. . . Entah mengapa aku sedikit menyesal memiliki tuan seperti anda. . . ]
' . . . '
" Rimuru. . . "
Mendengar panggilan ini, aku pun menelungsungkan kepalaku lebih dalam ke dada bidang Jinwoo.
Namun, setelah aku melakukan itu, Jinwoo pun langsung mencubit pipiku dan langsung mencium bibirku.
" Uhmmm!!! "
" Hyunhh!!! "
Melihat Jinwoo yang tak memiliki keinginan untuk memisahkan mulutnya, aku pun langsung mendorongnya pergi.
" Hah. . . Hh. . . Huft. . . Hyunghh. . . Tolong jangan menyerangku tiba tiba. . . " ucapku sambil ngos ngosan.
- Srrrr -
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...