019. Memanggil High Orc

1K 171 6
                                    

Namun tak kusangka, ia malah memilih untuk mengikuti ku.

Awalnya aku sudah menolaknya dan mengatakan bahwa ia tidak perlu berbuat seperti itu.

Namun ia tetap kekeh dengan pendiriannya, dan karena ini juga aku akhirnya mengangkatnya sebagai penjaga langsungku, mengingat dirinya yang masihlah seorang roh.

Aku memberinya nama Degrion dan dia berubah menjadi roh tingkat tinggi yang sekarang sedang menatapku ini.

.

.

.

" Hhhhh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Hhhhh. . . Ok kalau itu maumu, "

Aku berjalan menuju tanah lapang dan mulai memejamkan mataku untuk merasakan mana disekitarku.

' Ah. . . Ini mungkin tak akan sanggup menahan aliran mana yang besar, '

[ Benar tuan, ]

Aku mulai memperkuat bagian bumi yang akan menjadi tempat untuk tempest berdiri dan juga menciptakan hewan hewan untuk menjadikan pulau in terasa lebih berpenghuni.

" Yosh, kurasa ini sudah cukup, "

Saat aku hendak mensummon high orc, aku terpikirkan satu hal.

Aku mengeluarkan sayapku dan terbang di langit.

" Fly. .  "

Aku menggunakan sihir ku untuk mengangkat tanah dalam lingkup tertentu.

Setelahnya aku mengeluarkan air dari perutku.

Kau tahu, aku selalu menyimpan banyak air di dalam perut ku sebelumnya.

Setelah beberapa perjuangan yang tak melelahkan itu, akhirnya aku melihat sebuah danau yang amat luas dengan air yang sangat jernih di dalamnya.

" Yosh, sekarang barulah aku memanggil mereka!! "

Aku pergi ke tanah lapang yang baru dan bersiap untuk mensummon high orc.

' Ciel, ketika aku mensummon high orc, apakah mereka sama seperti yang ada di tempest?? '

[ Tidak tuan, ini akan otomatis membawa high orc dari kehampaan tuan, ]

' Ah. . . Ok, '

Setelah mengkonfirmasi, aku pun langsung mengaktifkan sihir skala besar.

" Summon High Orc, "

Tiba tiba langit menjadi gelap dan kemudian menjadi terang.

Sebuah lingkaran sihir biru terang muncul di atas awan dan sekejap hilang.

Tak lama setelah lingkaran sihir itu hilang, aku bisa melihat kisaran 10.000 high orc berada di depanku dengan kondisi hampir mati kelaparan.

Namun, entah mengapa ada salah satu orc yang berlari kearahku sambil membawa senjata dan itu diikuti oleh seluruh klannya, sebenarnya tidak seluruhnya. Aku masih bisa melihat orc betina dan anak anak itu meringkuk dibarisan paling belakang.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang