046. Jangan Membuat Jinwoo Cemburu

1K 98 5
                                    

Mendengar ini, tentunya membuat Rimuru menjadi tambah tegang.

' Mati aku. . . ' batinnya.

.

.

.

Rimuru POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rimuru POV

Sudah ku coba untuk memberontak, namun sayang sekali kekuatan cengkraman orang ini sangatlah besar. . . .

" Hyung. . . Ayolah, turunkan aku ya. . . Malu nanti kalo diliat orang. . . " Ucapku sambil sedikit memohon.

Namun, apa yang ku dapat??

Hanya pukulan telak di dua bola saljuku!!!

' Dasar om om mesum!!! '

[ Tuan, harap bersabar, ini ujian, ]

' . . . '

Dan yah, karena Jinwoo tak bergemik sedikitpun, aku pun mulai bosan berteriak padanya. Toh saat aku berteriak menyuruhnya menurunkanku, ia hanya diam saja.

Hal ini terjadi sampai kami keluar dari dungeon, diluar dungeon terlihat pasukan bayangan Jinwoo dan juga Jin Ho telah menunggu kedatangan kami.

Melihat ini, aku pun langsung berteriak padanya, " Jin Ho!!! Tolong aku!!! "

" He?? Hyung nim, Rimuru kenapa??? "

" Dasar bodoh!!! Tolong lepaskan aku dari om om mesum ini!!! "

" . . . "

Aku dapat melihat wajahnya yang kelihatan sedikit terdistorsi dan mulai mengabur.

Belum sempat aku dapat berteriak lagi, tiba tiba saja pandanganku sudah tergantikan oleh apartement ku sendiri.

Melihat ini sontak membuatku keringat dingin. . .

Lalu, seketika saja tanpa aba aba Jinwoo sudah menurunkanku di atas kasur yang lembut sambil tersenyum.

Itu adalah senyuman yang menawan. . . Tapi tunggu dulu!!!

Pepatah mengatakan bahwa semakin indah sesuatu maka semakin beracun dan menyakitkan pula sesuatu tersebut!!!

Dan yah, alhasil aku pun hanya dapat menundukkan kepalaku tak berani menatap Jinwoo.

" Rimuru. . . Siapa wanita yang menempelkan buah dadanya ke atas kepalamu tadi??? "

Aku dapat merasakan bahwa Jinwoo semakin mendekat ke tempatku duduk saat ini. . .

" Hmmm. . . Apakah kalian sangatlah dekat?? "

" . . . "

" Rimuru. . . "

Tiba tiba saja Jinwoo sudah berada di depanku dan sedang mengintip wajahku yang menunduk.

Dan kau tahu. . . Wajahnya sangatlah mengerikan!!!!

' Bagaimana dia bisa tersenyum dengan begitu menyeramkan!!! '

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang