037. Architect

956 122 21
                                    

' Humu humu, bagaimana menurutmu kalau ia ku jadikan penjaga di tempest?? '

[ Itu akan sangat bagus tuan, dia adalah pencipta sistem, yang berarti dia dapat menciptakan medan ruangnya sendiri, ]

' Lucky!!! '

Yah, aku sangat lah beruntung karena bertemu dengannya.

.

.

.

" Demon Lord Terithory, "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Demon Lord Terithory, "

" Charm Person, "

Aku mendekati patung bos itu dan menyentuh kakinya.

Lalu kubantinglah dia menuju tanah.

- Bruk. . -

" Kau!!! Sialan!! "

Terlihat bahwa patung bos tersebut memberontak sejadi jadinya.

" Hei, sudahilah perlawanan mu itu. . . "

" Aku ni jutaan bahkan milyaran kali lebih kuat daripada kau loh. . . "

Setelah mengatakan itu, aku pun tak melihat adanya pergerakan dari patung bos tadi.

" Duduk!! "

Karena telah terkena sihir charm person, otomatislah patung bos itu tak bisa melawan.

Setelahnya aku pun ikut duduk didepannya.

" Hei, kamu mau tubuh abadi?? " Tanyaku sembari menatapnya.

" . . . "

" Lah, seriuslah. . . Kalau ga mau ku bunuh nih kau. . . "

" Huft. . . Kau tahu, untuk memusnahkan sistem Hyungku itu ada 2 cara. Satu dengan cara membunuh kau, yang ke dua dengan cara menaklukkan kau, "

" Nah, kalau kau bersedia tunduk padaku nih ya. . . Kau akan mendapat tubuh abadi. . . Eh kecuali kalau aku yang suruh kau mati, dan juga, "

" . . . "

" Ck. . Masi diem bae ah, jadi mau ga?? "

Aku benar benar dibuat kesalnya karena gelagatnya yang hanya diaaaammmm terus itu.

Sampai akhirnya dia menjawab.

" Siapa kau?? "

Aku pun bersorak gembira dalam hati, dan menjawab, ' Kamu nanya. . . Kamu bertanya tanya. . . Siapa aku ini. . . Biar ku kasih tau ya. . . '

[ Hadeh. . . ]

' . . . '

* Weh balik woy!!! Rimuru, ngapa lu keluar dari topik??!!

' Maaf, kelepasan tadi. . . '

Balik lagi, aku mendekati patung bos itu dan membisikkan, " Orang suruhan absolute, "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang