Dan yah. . . Kurasa itu membuat mereka menjadi tambah semangat, hal tersebut dapat dilihat dari senyum ke limanya yang merekah lebar.
" Yosh. . . Kalau begitu, masuk inti dari kenapa aku memanggil kalian!! "
" Architect, "
.
.
.
" Jadi, semuanya. . . Aku memanggil kalian karena aku ingin melakukan sesuatu, "
" Di sebelahku ini Architect. . . Architect, aku akan menempatkanmu di sini untuk menjaga Tempest. . . "
" Maaf yang mulia, kenapa anda memerintahkan saya untuk menjaga disini?? Apakah anda tak menyukai saya?? "
Aku pun sempat bingung dengan kata kata yang diucapkan oleh Architect.
[ Tuan, sebelumnya bawahan anda yang lain pamer pada Architect. . . Katanya anda selalu menyayangi semua bawahan anda. Dan sekarang, anda memerintahkan Architect untuk berada disini yang berarti berjauhan dengan anda. . . ]
' Hahhh. . . Anak anak itu, kenapa harus pamer. . . '
[ Jadi, Architect merasa cemburu, dan ingin melayani anda secara langsung. . . ]
' Lah. . . '
Aku pun menatap wajah Architect yang tanpa emosi itu.
Yah, wajah yang hanya datar, sedatar dada Jinwoo itu. . .
' Hah??!!! Kaya gini wajah cemburu?? Kau pasti bercanda!! '
[ Tidak tuan, saya sungguh sungguh. . . ]
' . . . '
Mendengar ini, aku pun menghembuskan napas panjang.
" Architect, aku memerlukanmu disini untuk membantu membuat tempat tinggal yang nyaman untuk kita, "
" . . . "
" Dengar, Architect. . . Aku menempatkan mu disini karena tempat ini lebih membutuhkanmu dibanding aku. . . Aku janji, setelah tugas yang kuberikan, aku akan membawamu, Ok?? "
Aku pun menggenggam tangan Architect untuk meyakinkannya, sampai akhirnya dia mengangguk.
' Huft. . . Tak ku sangka dia akan menjadi kekanak kanakan seperti ini, '
[ Benar tuan. . . ]
" Yosh. . . Balik lagi, Sejin aku ingin memintamu untuk menanam sesuatu, "
" Serahkan pada hamba Milord, "
Aku mengeluarkan sekarung rumput hipokute dan menyerahkannya pada Sejin.
" Tanam lah itu, itu adalah bahan obat terbaik yang ku bawa langsung dari dimensi lain, " ucapku.
Terlihat setelah kuserahi rumput hipokute, Sejin jadi lebih memperhatikan rumput tersebut.
" Baik Milord, saya akan melakukannya, "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...