054. Camish Wrath

477 71 4
                                    

Aku melihat kepergian Jinwoo dan memutuskan untuk mengunci pintu lalu tertidur.

.

.

.

Sung Jin Woo POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sung Jin Woo POV

Melangkahkan kaki keluar, aku membayangkan apa yang akan Rimuru masak untukku.

Ini membuat anganku menjadi baik hanya dengan membayangkannya.

.

.

' Banyak sekali reporter disini. . . Aku tak tahu apa yang terjadi. . . Tapi sepertinya aku harus cepat. . . Mungkin Jin Ho mengalami masalah?? '

Aku bergegas menujuruangan biasanya aku dan Jin Ho bekerja lalu membuka pintu.

Perlahan aku membuka pintu dan hendak masuk ke ruang kerja kami.

Namun, tiba tiba saja Jin Ho berteriak, " Hyung Nim!!! "

Aku pun menatap salah satu orang yang tak lain adalah Thomas Andre.

' Rupanya ini penyebab dibawah banyak sekali reporter. . . ' batinku sambil merasa aneh.

' Yah, walaupun aku bisa merasakan dari pancaran auranya, '

" Hyung, kenapa tidak bisa dihubungi??? "

" Habis pergi ke tempat Rimuru. . . "

" Hadeh. . . "

" Tuan Sung, lama tak bertemu, "

Aku menatap orang didepanku yang tak lain adalah Thomas.

" Ada keperluan apa di anda Korea??? "

" Hahah. . . Bukankah sudah kubuat janji denganmu?? Ketika aku sudah sembuh, kita akan makan bersama, "

" Selain itu. . . Aku juga membawakanmu hadiah yang sangat mengesankan, Tuan Sung, "


Aku pun bingung dengan kata ' hadiah ' ini, " Hadiah apa??? "

" Senang rasanya melihatmu menantikan hadiah dariku. . . Mari kita ke tempat yang lebih nyaman?? Sungguh berbahaya untuk memberikannya disini, "

Aku pun menatap curiga pada Thomas sesaat.

' Apa yang ingin ia berikan??? ' batinku bertanya tanya.

" Halo Hunter Sung Jin Woo, saya Lennart Niermann, "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang