009. Potong Rambut

1.9K 225 69
                                    

" Dia memang seperti itu, " ucap Fujishima yang tiba tiba saja sudah berada di sampingku.

" Ah. . Begitu rupanya, "

" Tapi. . . Tadi seranganmu itu sangatlah keren, aku berasa sedang melawan master pedang!!! "

" Ahahahah!!! Tentu saja, " aku pun mengeluarkan tawa khasku dan memukul punggung Fujishima.

" Kalau begitu, nanti kita latihan spar lagi ya, Fujishima nichan!!! " Aku pun menampilkan senyum primaku sambil memberikan jempol untuknya.

Kulihat dia tersenyum, " Tentu saja, mohon bantuannya ya otouto!!! " Jawabnya dengan bersemangat.

" Kalau begitu. . . Aku akan pergi dulu ujtuk menemui divisi ku, dah. . . "

" Silahkan, dadah. . "

.

.

.

Aku menemui Jinwoo yang sedang duduk di lantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku menemui Jinwoo yang sedang duduk di lantai.

" Jinwoo, apakah kau baik baik saja?? "

" Tak apa, tapi itu hampir saja, "

.

" Hei!!! Tadi kalian itu hebat sekali, sampai bisa memojokkan kekuatan utama Jepang!!! " ucap hunter Cha.

" Ah. . . Ti. . Tidak. . Itu bukan apa apa, " aku pun menjawab dengan malu malu.

" Benar benar hebat kok, aku tak menyangka mage memiliki gerakan seperti itu, "

" Heheh. . . "

" Lalu, terimakasih tadi kau telah menolongku, "

Hunter Cha Hae In mengulurkan tangannya untuk menjabat tanganku.

" Sama sama, " aku pun mengulurkan tanganku juga.

Namun tiba tiba ia menarikku, " Hmmm. . Kamu sangat wangi!!! Apakah kamu bemar benar rank S baru?? "

Aku ditarik dalam pelukan hunter Cha Hae In dan melihat wajahnya yang diperbesar, " Ah. . Iya saya masih baru. "

' Ah. . . Tidak. . Ini. . . aku sangat malu, tak berani menatap, '

Aku pun membuang pandanganku, dan tak sengaja dengan pandangan Jinwoo yang terlihat menyeramkan.

Aku yang sedikit takut, mulai melepaskan tanganku dari tangan hunter Cha Hae In dan menghampiri Jinwoo.

" Jinwoo, aku lapar, ayo pergi makan!! "

Aku membantu Jinwoo berdiri dan menariknya dari ruang latihan tadi.

" Rimuru?? "

Ntah kenapa aku takut dengan auranya. Tapi, tunggu sebentar, kenapa aku takut?? Ah sudah lah.

" Kenapa?? "

" Apakah kau menyukai hunter Cha Hae In?? "

" Kenapa bertanya tiba tiba??? "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang