056. Pertarungan Melawan 2 Monarch

539 81 3
                                    

Namun, sebelum aku dapat melangkah, tanganku dicegat oleh seseorang. Saat aku menoleh, ternyata itu adalah ayah mertua.

" Rimuru. . . Hati hati. . . "

Mendengar ini aku pun hanya bisa tersenyum sembari mengangguk.

.

.

.

" Orochi, Entoma, "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Orochi, Entoma, "

" Ya ayah. . . "

" Saya disini Rimuru sama, "

Yah. . . Aku langsung memanggil memanggil mereka dan menyuruh ke duanya untuk mengamankan lingkungan sekitar.

Dan tak lama kemudian, akhirnya keduanya kembali, " Ayah. . . Kami telah mengamankan lingkungan sekitar, "

Mendengar ini aku pun mrngangguk puas dan menyuruh ke duanya untuk masuk kembali ke ruang spasial Glacies.

" Tcih, kau manusia berani bertanding dengan kami yang merupakan monarch ini??? " tanya ice monarch.

Aku pun menatapnya dengan tatapan jijik.

' Tcih. . . Memang siapa dia, ' batinku jijik.

[ . . . ]

' Kenapa??? '

[ Bukan apa apa. . . Hanya saja saya tak menyangka anda dapat mengatakan kata kata sarkas seperti itu. . . ]

' . . . '

Aku kembali kepada 2 monarch di depanku yang seperti menatap seekor semut.

' Tcih. . . Tatapan apa itu. . . '

Namun sebelum Ciel menjawab, aku dapat mendengar beast monarch tertawa lepas.

" AHAHAHA!!! Bagus sekali!!! Aku akan membunuhnya setelah aku membunuhmu!!! " ucapnya sambil memancarkan aura yang sangat menjijikkan.

Mendengar dia mengoceh sangat membuat ku muak.

" Ice shoot, "

Aku melancarkan serangan ke tenggorokannya yang tak disadari.

" KUGHHH!!! "

" Dasar makhluk menjijikkan, beraninya kau menggunakan auramu yang membuatku muntah, " ucapku sambil tersenyum simpul ke arah nya.

Setelah mengatakan itu  aku pun menatap ke 2 mo-- ' Tunggu, ini hanya satu??? '

' Yang lain kema- '

Sebelum dapat memikirkannya, aku merasakan hawa membunuh yang sangat mencekam dari belakang tubuhku.

" Instand move, "

Berpindah ke salah 1 gedung, aku dapat melihat ice monarch telah menusuk tanah dengan tombaknya hingga tanah itu berlubang.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang