Aku pun tersenyum dan melambaikan tanganku, " Tak perlu berterima kasih hyung, aku merasa bahagia untuk membantu pacar laki laki ku, "
Sesaat aku merasakan pelukannya, yah memang kebiasaannya yang suka memeluk seseorang ini.
Aku bertanya tanya apakah dia selalu saja memeluk orang sama seperti ini??
.
.
.
" Lihatlah, hunter Sung Jin Woo dan hunter Rimuru telah keluar gate!!! "
' Banyak sekali suaranya, dan lagi kenapa ada kamera, '
[ Ntahlah, ]
' . . . '
" Hyung ayo cepat pergi, ini mengerikan, "
" Ok, "
Kami pun langsung berteleportasi ke sebuah ruangan.
" Para bajingan iri hati!!! Aku tak akan membiarkan kalian menghalangi hyung nim!!! "
Di depanku terdapat seorang manusia, yah orang ini mungkin yang pernah mengantarku waktu itu.
' Heh, dia kenapa?? '
[ Lapor, individu bernama Jin Ho sedang meng stalking hunter Sung Jin Woo, ]
' Hah??? '
Aku pun membuat wajah yang sangat aneh, dan ini dilihat oleh Jinwoo.
" Rimuru, ada apa dengan mu?? "
" Kau memiliki pengagum rahasia?? Atau dia sebenarnya adalah pacar gelap mu?? " Ucapku sambil menunjuk Jin Ho.
Terlihat bahwa Jin Ho yang sadar tiba tiba berteriak, sedangkan Jinwoo yang ditanya malah mengerutkan keningnya.
" Hua!!!! "
" Hyung nim, Rimuru, kalian mengagetkanku, "
Aku sontak bingung kenapa dia sampai begitu terkejut
Namun sebelum aku bisa bertanya, aku sudah mendengar bisikan lembut di sebelah telingaku.
" Rimuru apa kau cemburu?? "
" Jadi itu benar?? " Tanya ku balik.
Aku pun menggelapkan wajahku dan hendak pergi.
Namun, Jinwoo menahan tanganku.
" Tidak tidak, dia adalah wakil ketua guild, "
" Oh?? "
" Yah, kau tahu bahwa aku membuat guild, dan dia adalah wakil ketuanya, "
" Ah. . . Gitu. . . Ternyata hanya kesalah pahaman. . . Jadi, kenapa hyung membawaku ke sini?? "
" Aku akan merekrutmu, maukah kamu?? "
" Lah. . . Bukannya hyung harusnya dah tahu jawabannya?? Kenapa masih tanya?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...