" Hyung, ku tinggal tidur ya, "
" Hmmmm, tidur lah, "
Dan yah, setelah itu pun aku tertidur dan bermimpi sesuatu yang indah.
' Oppai!! '
.
.
.
" Rimuru. . . "
Aku terbangun dari tidurku akibat adanya seseorang yang terus menerus memanggil namaku.
Aku pun membuka sedikit mataku dan tiba tiba saja sudah disuguhkan wajah Jinwoo yang diperbesar.
" Udah nyampe??? " Ucapku sembari menggosok ke dua mataku.
" Ya, ini sudah sampai, jadi bangun lah, "
" Hmmm. . . "
Aku pun terduduk dan menguap sambil menelusuri pemandangan di luar mobil.
' Yabai!!! Luasnya!!! '
[ Lapor, luas dari asosiasi Amerika mencapai 1000 meter persegi, ]
Mendengar luas spesifik ini membuatku semakin tak habis thingking dengan luas asosiasi amerika ini. . .
Saking takjubnya, aku pun sampai tak sadar kalau mobil yang kami naiki telah berhenti di depan pintu masuk gedung.
" Tuan hunter, tolong ikuti saya, " Ucap wakil ketua dari asosiasi hunter Amerika sambil membuka pintu mobil yang kami naiki.
Dengan begitu, aku dan Jinwoo pun memasuki gedung asosiasi hunter Amerika tersebut.
" Kita mau ngapain disini??? " Tanyaku sambil menoleh ke sana kemari.
" Melihat mayat Camish, "
" Camish??? Siapa itu??? "
" Naga, "
' Naga??? '
" Para hunter sekalian, saya ijin pamit untuk menemui ketua asosiasi, "
Mendengar ini, aku pun menoleh ke arah kepergian wakit asosiasi itu.
Setelah itu pun aku menarik Jinwoo ke pojok dan bertanya, " Hyung, apakah kau ingin mencoba mensummon Camish itu??? "
" Hmmmm, kurasa ia akan menjadi makhluk summon yang sangat kuat. . . "
" Eh???? Seberapa kuat Camish itu??? "
" Hmmmm biar ku lihat. . . "
Aku pun menatap lekat Jinwoo yang sedang berpikir mungkin???
" Dikatakan bahwa Camish dapat menghabisi ratusan hunter di Amerika dan harus dibunuh oleh 5 hunter rank S sekaligus. Camish adalah monster rank S pertama yang berada di dunia ini, "
" Wah. . . "
Setelah Jinwoo menjelaskan hal tersebut, datanglah ketua asosiasi hunter Amerika yang berkata, " Ku dengar hunter Sung Jin Woo ingin melihat mayat Camish, "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...