" Grand Marshal, Belion bersama pasukan bayangan, datang menghadap sang monarch, " itulah yang dikatakan prajurit bayangan yang berada di depan kami. . .
Melihat ini sontak aku pun kaget. . . Dan bukan hanya aku, namun semua hunter pun ikut kaget.
.
.
.
Namun belum habis rasa kaget ku, " Rimuru chan!!! "
Aku memfokuskan kembali iris mataku ke arah gate, dan melihat Ramiris. . .
' Tunggu, Ramiris??!! Bagaimana bisa!!! '
[ Lapor, kemungkinan nona Ramiris sedang luang dan mengobrak abrik ruang spasial untuk menerobos ke sini, ]
' Lah cuma gara gara luang??? '
[ Benar tuan. . . ]
' . . . '
" Rimuru chan!!! Genki desu ka??? ( Rimuru, apa kabar??? ) "
Aku dapat melihat Ramiris terbang menuju arahku dengan didampingi oleh Beretta.
" Oi oi!!! Rimuru. . !!! Nande kotaete kurenai no??? Huh ( oi oi!!! Rimuru. . !!! Kenapa kau tak menjawabku??? Huh ) "
Aku pun tersadar dan memperhatikan pose sombong Ramiris.
" Ahahah sumanai, genki desu, ( ahahah maaf, gua baik, ) " jawabku agak canggung.
Setelahnya aku dapat melihat Ramiris terbang ke arah Jinwoo, " Uwaa. . Dare desu ka sore wa??? ( siapa ini??? ) "
" Umm. . . Kore wa atashi no boifuren da, ( ini adalah pacar ku, ) "
Setelah mengatakan itu, aku dapat melihat Ramiris yang otomatis menutup mulutnya.
" Heee??!!! Oi, Rimuru omae wa josei desu ka??? ( He??!!! Oi, Rimuru apakah kau seorang wanita??? ) "
Mendengar pertanyaan ini aku pun menatapnya tajam sambil berkata, " Sonna koto nai!!! ( mana ada!!! ) "
" Jya. . . Omae wa Guy no ashiato o tadoru??? ( Jadi. . . Kamu ngikutin jejaknya guy??? ) "
' Ah. . . Sepertinya memang begitu. . . '
Tapi aku tak mengeluarkan kata kata itu dari mulutku.
Yah mana bisa aku mengakui bahwa aku mengikuti jejak psiko itu!!!
[ . . . ]
" Ah. . . Omae wa hatsukasi ga shitatameru!!! ( Ah. . . Kamu malu mengakuinya!!! ) " ucap Ramiris dengan nada yang sedang menggoda ku. . .
Mendengar ini membuatku memerah. . .
' Huh, apa yang ia katakan!!! '
[ Tuan. . . Anda benar benar malu. . . ]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...