" Rimuru, apakah kau yakin?? "
" Tentu saja!!! Apakah wakil ketua tak jadi ikut dengan ku?? "
" Ah, tentu saja aku ikut!! "
Dengan begitu kami pun berangkat ke lokasi pertama, tentunya menggunakan mobil dari Jin Ho.
.
.
.
Setelah menyelesaikan gate rank B, kami bergegas menuju tempat terjadinya dungeon rank A, yang berada di tengah hutan.
.
.
Sekarang kami berada di tengah hutan yang lebat menatap sebuah dungeon yang sangat besar ber rank A.
" Rimuru, apakah kau yakin?? "
" Tentu saja, apa Jin Ho tak mau masuk?? Kalo tak mau maka tunggulah di luar, "
" Tidak, aku akan mengikutimu, "
" Kalau begitu ayo masuk, "
Kami pun memasuki dungeon dan disuguhi pemandangan hutan belantara, yah ini adalah pemandangan yang cukup indah.
" Ini sangat indah bukan?? "
" Ya, kau benar Rimuru, "
Namun, tak lama kami memandangi keindahan dungeon ini, tiba tiba saja ada seekor singa yang keluar dari semak semak.
" Multiplayer Barrier, "
Singa tersebut bergerak dengan sangat cepat.
" Jin Ho, kau disini dulu. Aku akan menghadapinya, "
" Ah, o. . Ok "
Aku pun keluar dari Barrier dan mulai bertarung dengan para binatang.
Awalnya ku kira mereka akan sangat lemah, namun. . .
" Kamu bukanlah manusia?? "
Aku mengangkat kepalaku dan melihat sesuatu terbang dilangit.
' Apaan tuh?? '
[ Lapor, itu adalah ras naga tuan. . . ]
' Naga?? Bagus!! Ayo kita bawa ke tempest!! '
" Hei apakah kau tak mendengarnya?? "
Aku menatap naga tersebut dan tersenyum ke arahnya.
" Halo. . . Mau kah kau menjadikan ku sebagai tuan mu??? "
" . . . "
Sempat hening sebentar, namun keheningan itu langsung dipecahkan oleh gelak tawa dari semua penghuni di dungeon ini, yah. . . Secara mengejutkan di dalam dungeon ini ada banyak sekali binatang buas.
" Hahaha. . . Apa yang kamu maksud wahai penjajah?? "
" . . . "
" Bagaimana jika, kita akan beradu, bila kau kalau serahkan dirimu dan manusia dibelakangmu, jika kamu menang, aku akan menuruti kemauanmu, "
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...