038. Olahraga Ranjang

1.9K 140 19
                                    

Yah, ketika sampai diluar gate, masih banyak saja reporter yang sedang merekam.

Ini membuatku sangat muak sehingga aku cepat melakukan teleportasi menuju gedung apartement ku dengan membawa Jinwoo bersama ku.

.

.

.

Warning ya tod:D

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warning ya tod:D

Author POV

" Akhh. . . Nghhh. . . Hyunh. . . "

" Siapa yang kau bilang imut tadi?? "

" Akh. . . Lepaskan ini dulu hyunghhh. . Ah!!! Tolonghhh. . . Ber. . Henthhh. . . "

Terlihat Rimuru sedang terbaring lemah di tempat tidurnya dengan tangan terikat dan penutup mata.

Sementara itu, Sung Jin Woo tengah memasukkan vibrator dan menyalakannya.

Merasakan sesuatu memasuki lubang belakangnya, Rimuru sontak memberontak dengan menendang nendang udara.

Namun, sebelum mengenai sasarannya, kakinya telah di tahan terlebih dahulu oleh Sung Jin Woo.

" Siapa yang kau bilang imut tadi hmmm??? "

" Akhh. . . Kumohon. . . Hyunghhh, "

Tak mendapat jawaban, Sung Jin Woo mulai menyalakan vibratornya.

" Hic!! Apa itu!!! Ke. . Keluarkan!!! Itu sangat aneh hyunghh. . "

" Tidak sampai kau mengatakannya dengan jelas, "

- Bzzt -

" Hyung!!!! Jangan. . . Ith semakint kenchanghh. . . "

Sung Jin Woo menaikkan getaran dari vibrator tersebut hingga maksimumnya.

" Baikh. . . Itu akhhh. . Aku hanyh. . . Bercandah. . . . "

" Kumohonhh. . . Keluarkan. . . "

" Benarkah?? "

" Aghhhh!!! "

Terlihat Rimuru telah mencapai klimaksnya karena getaran yang begitu brutal.

Melihat kekasihnya yang menikmati ini, Sung Jin Woo menarik kembali vibratornya dan menggantikannya dengan pilar surgawinya.

- Jleb -

" Aghhhh!!! Hyung!!! Keluarkan!!! Aku baru selesai!!! " Teriak Rimuru sembari memohon.

" Tapi aku belum selesai sayang. . . "

Setelah mengatakan hal itu, Sung Jin Woo mulai memaju mundur kan pinggangnya dengan ritme pelan.

Namun, mungkin karena sakit yang begitu sangat dikarenakan pilar surgawi Sung Jin Woo yang ga ngotak besarnya, Rimuru pun menaikkan tubuhnya ke atas berharap pilar surgawi tersebut tak menembus tubuhnya.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang