044. S Rank Gate Jepang (1)

658 94 26
                                    

Dia sama sekali tak menghiraukan para reporter tersebut dan malah terus menarik tanganku.

.

.

.

Kini aku berdiri di atas trotoar yang telah rusak untuk memperhatikan sekitar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini aku berdiri di atas trotoar yang telah rusak untuk memperhatikan sekitar.

" Roarrr!!! "

" Hyung, apa tuh?? "

Aku menarik tangan Jinwoo ke tempat suara raungan itu berasal.

Dan benar saja, raungan tersebut berasal dari salah satu monster yang hendak menyerang manusia.

Monster tersebut sangat tinggi, bila ku perkirakan itu seperti gedung 4 lantai. . .

" Keluar, "

Tiba tiba saja aku melihat salah satu bawahan Jinwoo keluar untuk menyerang monster tersebut.

Melihat situasi monster yang sudah di atasi oleh bawahan Jinwoo itu, aku pun bergegas ke sisi manusia itu.

" Oi, omae wa daijobu ka?? ( hei, kamu, apakah kamu baik baik saja?? ) " Ucapku sembari mengulurkan uluran tangan.

" Ah. . . Daijobu. . . "

Aku melirik Jinwoo dan berkata, " Hyung, kita akan berpisah disini, kau atasi monster monster itu, aku akan evakuasi warga yang tersisa, " ucapku.

" Ok, "

Setelahnya, aku memanggil Orochi, Rangga, dan Glacies untuk membantu

" Orochi, Rangga, Glacies!! "

" Tuanku. . . "

" Master!! Wouf. . . "

" Orochi, kau bantulah Hyung, lalu Rangga, kau carilah warga yang belum selamat, "

" Glacies, kau cari dari atas, "

" Baik!! "

Kami pun akhirnya berpisah dengan aku yang akan membawa orang orang ini ke tempat pengungsian.

" Hunter Rimuru, apakah anda tidak membantu hunter Jinwoo??? "

Tiba tiba saja tentara yang tadi kami selamatkan bertanya.

" Tak perlu, Onichan ku itu sangat kuat, monster monster bertubuh besar itu tak kan mampu membunuhnya. . . "

" Be. . . Benarkah, "

" Benar. . . "

" Roarrrrrr!!! "

Tiba tiba saja terdengar suara raungan yang sangat keras di sekitar kami.

" Ayo ke sana!!! "

Dengan begitu, kami pun berlari menuju asal suara tersebut.

Di situ terdapat seorang anak perempuan yang sedang bersembunyi di reruntuhan, namun sayangnya, anak tersebut ketahuan oleh salah satu raksasa.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang