051. Rapat Hunter Rank S

600 86 13
                                    

Melihat ini berhasil, aku hendak mengajak Jinwoo pulang sebelum tiba tiba prajurit bayangan baru Jinwoo bertanya.

" Tuanku. . . Tolong beri saya nama. . . "

" . . . "

" Huft. . . Ayo cepat berilah nama dia Hyung, aku sudah mengantu, " ucapku sambil langsung meninggalkan ke duanya di atas gedung.

.

.

.

" Huaaa!!!! Akhirnya bisa tidur!!! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Huaaa!!!! Akhirnya bisa tidur!!! "

Namun sebelum aku senang lebih lama, aku mendengar dering dari ponselku.

" Halo om??? "

" Rimuru ke gedung asosiasi Amerika sekarang, akan diadakan rapat para hunter rank S, "

" Ha??!! Om, bisa ga aku ga ikut?? "

" Kenapa?? "

" Ngantuk, pengen tidur. . . "

Dari pihak lain terdengar kesunyian sampai tak lama kemudian Jinchul langsung menolak keras permintaanku.

" Tidak!! Cepat ke sini, bentar lagi mau mulai!! "

Mendengar ini, aku pun tak dapat tidur.

" Teleportation, "

Dalam sekejap aku telah berada di ruang rapat.

" Hunter Rimuru, kemari saya telah menyiapkan tempat duduknya, " ucap Jinchul sambil melambaikan tangannya.

Melihat ini, aku pun bergegas menuju ke arahnya dan bertaya, " Hyungku kemana?? "

" Ah, itu Hunter Sung belum sampai, harap tunggu saja, "

Mendengar jawaban ini, aku pun mengangguk pelan dan langsung mendudukkan tubuhku di kursi yang telah disediakan.

.

Tak lama kemudian, Jinwoo pun datang dengan wajah datarnya, entah apa yang ia pikirkan sampai wajahnya begitu kusut. . .

" Hyung!!! "

Setelah memanggilnya, terlihat wajah Jinwoo tidak terlalu kusut lagi dan malah cenderung sedikit tersenyum.

Ia bergegas menuju ke arahku sambil tetap mempertahankan senyumannya.

" Ngga jadi tidur??? " tanya nya sambil mengelus kepalaku.

" Ngga, disuruh ikut rapat sama om Jinchul, "

" Oh, mau tidur disini?? " Ucapnya sambil menunjuk bahunya.

Melihat kesempatan, aku pun bergegas menyetujuinya, ' Tapi tunggu!! Bagaimana aku bisa tidur seperti itu?? Juga ada pembatas tangan dikursi ini, pasti tidak akan nyaman, ' batinku sambil berhenti di tempat.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang