050. Thomas Andre

504 79 5
                                    

Aku pun menyerahkan tubuh Jin Ho kepada Beru untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara itu, aku hendak menyusul Jinwoo yang kemungkinan dah bunuh bunuhan sama orang botak tadi. . .

.

.

.

- Brak!!! -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Brak!!! -

Aku kaget ketika tiba tiba saja ada tubuh macan besar terbantik ke arahku.

Namun, tak sampai situ, tiba tiba disusul oleh sekelebat bayangan hitam yang bergegas menuju macan disampingku.

" Ah. . . Hyung. . . Apa yang kamu lakukan??? " Tanyaku setelah mengidentifikasi bahwa sekelebat bayangan itu ternyata adalah Jinwoo.

Namun, bukannya menjawab, Jinwoo malah mengambil macan itu dan berbalik sambil membantingnya berkali kali.

Dan yah. . . Aku pun jadi tak bisa berkata kata melihat tingkah orang ini.

' Ughhh. . . Pasti itu menyakitkan. . . Ngomong ngomong, siapa orang itu??? '

[ Lapor, orang yang sedang berkelahi dengan Sung Jing Woo adalah Thomas Andrew, merupakan hunter nasional ber rank S, ]

' Wah. . . Hunter rank S??? '

[ Benar sekali tuan, ]

Mendengar hal ini, aku pun menjadi sangat bersemangat.

Memanjat ke atas gedung dan memperhatikan keduanya bertarung.

.

.

2 kubu itu mewarnai tanah dengan warna warni yang sangat indah.

Namun selanjutnya sangatlah mengerikan.

Keduanya saling berbentrokan dan bertarung hebat.

Disisi lain, Jinwoo hanya berdiri diam di satu tempat menunggu Thomas Andrew yang sedang menuju ke arahnya.

Namun, sebelum bisa sampai, Thomas Andrew langsung dihadang oleh salah satu bayangan Jinwoo dan alhasil ia tak berhasil menyerbu Jinwoo.

Walau hanya sekejap mata, terlihat setelahnya Jinwoo langsung menghilang dari tempat. Ia bergegas menuju tubuh Thomas Andrew dengan menggenggam Dagger di tangan kanannya.

Ketika ia telah melepaskan tusukan di tubuh Thomas Andrew, terdengarlah bunyi dentang yang amat keras seakan tubuh Thomas Andrew terbuat dari baja keras.

Melihat serangannya tak bejerja, Jinwoo pun langsung bergegas mundur.

Namun apa daya, ia masih kalah cepat karena Thomas langsung menghisap Jinwoo ke dalam perangkatnya.

Terlihat, Jinwoo sama sekali dan tidak panik. Ia pun membalas dengan skill gravitasinya yang membuat Thomas sama sekali tak bisa bergerak, dan lalu menendang wajahnya.

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang