" Hyung. . . Apakah kita akan membantunya??? Kasihan dia. . . "
" Mn, kita akan kesana, "
Dengan cepat Jinwoo langsung memegang pinggangku dan berteleportasi.
' Tunggu, teleportasi??? Bukankah itu sihir tingkat tinggi?? '
[ Ya tuan, ]
' Keren. . . '
.
.
.
Aku merasakan pandanganku memudar secara perlahan, dan ketika pandanganku telah kembali, aku melihat sebuah gua.
' Tak salah lagi ini gua semut tadi, '
Aku melihat ke sekeliling dan melihat semua hunter rank S itu terkapar tak berdaya.
Aku mendekati mereka bersama dengan Jinwoo.
" Hei, apakah kalian baik baik saja??? "
" . . . "
[ Hhh. . . Tuan, bagaimana bisa mereka baik baik saja. . . ]
' Eh??? '
Aku pun hanya bisa tersenyum tak enak.
Mungkin untuk mencairkan suasana, Jinwoo mengusap lembut pucuk kepala ku, " Kemari, "
Aku pun menuruti kemauannya dan berjalan mendekat ke arah para hunter tersebut.
Aku juga melirik ke sisi lain, ah itu adalah reporternya??
Yak, reporter itu terlihat ketakutan. Mungkin karena shock akan kejadian pembantaian sepihak.
' Manusia selalu saja begitu, kalau membantai suka, kalau dibantai takut, '
[ Yah, begitulah sifat mereka tuan, tapi kan tidak semua manusia seperti itu, ]
' Yah. . . ' aku mengingat para teman teman manusiaku.
' Youm san, dan yang lain, aku merindukan mereka. . . '
Aku menoleh ke arah hunter rank S yang sudah mati, " Siapa namanya??? "
" Dia temanku, Min Byung Gu, "
Tiba tiba saja dibelakangku ada harimau jadi jadian.
" Eh, om harimau jadi jadian, hyung ku kemana??? "
Ku lihat harimau jadi jadian itu mengerutkan keningnya, " Tolong jangan paggil aku dengan sebutan yang aneh, namaku Baek Yoon Ho, lalu hyung mu sedang mengobati hunter yang lain, "
Aku melirik ke tempat hyung berada, dan terlihat dia dengan telaten memberikan ramuan ramuan yang mungkin adalah health potion.
" Jadi, kenapa kau menanyakan namanya?? "
" Aku menyukainya, bukankah dia orang yang selalu suka menolong??? Ku lihat dia selalu beraksi untuk melindungi kalian, "
" Yah, begitulah dia selalu sangat baik. . . " ucapnya sambil tersenyum seakan akan mengingat harta berharga.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Demon King is Send to Another Dimension
ParanormalMenjelang pengangkatan Rimuru menjadi dewa semesta, ia berkumpul dan ngerumpi dengan 7 raja iblis lainnya. Disini, Ramiris menceritakan suatu cerita yang ia dapat dari dimensi lain. . . " Dengan ini, mari kita sambut Dewa Semesta yang baru Rimuru Te...