039. Pinggangku!!!

1.4K 119 12
                                    

Setelah mengatakannya, Sung Jin Woo langsung menggendong Rimuru ke arah kamar mandi, namun kebanggaannya itu tak ia lepaskan dari rumahnya. . .

" Eunghh. . . "

Mendengar desahan kecil yang keluar dari mulut kekasihnya, Sung Jin Woo pun mencium sekilar bibir kekasihnya itu.

.

.

.

Rimuru POV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rimuru POV

' Ughhh. . . Pinggangku sangatlah sakit, '

Aku menyentuh pinggang belakangku dan memikirkan kenapa bisa terjadi adegan panas kemarin.

Flash back

Ketika aku telah membuka pintu apartemenku, tiba tiba saja Jinwoo menerjang dan menindihku dengan tubuhnya.

" Hyung!!! "

Setelah itu, seketika pandanganku jadi hitam dan aku tak bisa menggerakkan tanganku.

Lalu, aku merasa seperti terbang dan tiba tiba saja dijatuhkan ke sesuatu benda yang lembut.

' Kasur?? '

Namun belum sempat ku menebak, Jinwoo sudah terlebih dahulu melepas bajuku.

.

.

Flash back off

Dan itulah ceritanya bagaimana aku bisa di 'hukum' semalaman suntuk itu. . .

Ughhh. . . Ini masih sangat lah sakit.

Dan yah, sekarang ini aku sedang duduk di kursi meja makan untuk menunggu omelet yang ku pesan. . .

Saat ku sedang melamun, tiba tiba saja Jinwoo datang membawakan omelet serta segelas susu coklat yang telah ku minta.

Dengan begitu, aku pun langsung memakan sarapan tersebut.

" Rimuru. . . Apakah pinggang mu baik baik saja?? "

" . . . "

" Ayolah. . . Jangan marah, ya?? "

" . . . "

Aku pun terus mengabaikan Jinwoo yang membujukku terus menerus.

" Ayolah sayang. . . Maafkan aku, kemaren keenakan akunya. . . "

" -_- "

' Anjing keenakan dia kata!!! '

[ . . . ]

Aku pun dengan cepat menghabiskan makananku dan langsung beranjak dari sana.

" Rimuru, mau kemana?? "

Aku menoleh ke belakang dan melihat bahwa Jinwoo mengikuti ku. . .

" Jalan jalan. . . "

The Demon King is Send to Another DimensionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang