(IND) Chapter One - New Agent

692 49 11
                                    

Dear Reader,

Seperti janjiku di cerita Butterfly Fate, aku kembali mensharing cerita baru couple ini lagi, kuharap masih ada yang tertarik untuk membacanya.

Enjoy reading.

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Suphan Buri, 2022

Phana Khongtanan, Senior Unit Manager di sebuah cabang perusahaan asuransi Monday Inc,.co.Ltd. yang berpusat di Bangkok.

Siang itu ia sedang memimpin rapat bersama anggota sales yang berjumlah 6 orang, dibantu oleh seorang Asosiasi Unit Manager bernama Wannirith Songtichai yang bertugas dalam hal perekrutan dan membimbing anggota baru.

"Apakah agent baru sudah tiba?" tanya Phana.

"Er, belum..." sahut Wan terbata - bata, "Tetapi..."

"Kenapa? Apakah ada masalah?"

"Mereka mengirimkan agent yang lain."

"Maksudnya?" tanya Phana, lalu membuka file berisi data informasi agent di atas mejanya. "Apakah mereka tidak mengirimkan agent Neung Satthiwirya sesuai permintaan kita?"

Wan mengangguk pelan mengiyakan.

"Alasannya?"

"Agent Sathirwirya tiba - tiba saja berencana akan menikah bulan depan..."

Phana tampak terkejut dan kecewa di saat bersamaan, lalu mengangguk mengerti dan mengganti pertanyaannya, "Lalu penggantinya?"

"Seorang agent yang baru direkrut, mereka belum memberikan informasinya, tetapi kurasa ia akan segera tiba."

.

.

.

Tidak lama kemudian...

"Permisi..."

Seluruh mata pun langsung tertuju pada sumber suara.

"Er, Sawadhikhab, namaku Singto Ruangtiraj, aku agent baru dari Bangkok," ia memberikan salam dengan gugup. "Maaf, aku sedikit terlambat, mohon bimbingannya..."

"Aw, kami baru saja membicarakanmu dan kau langsung muncul..." Wan segera berdiri untuk menyambutnya. "Selamat datang di Suphan Buri..."

Sementara Phana tampak tercengang dengan mata dan mulut terbelalak melihat wajah agent baru yang tidak ia duga. Ingatanya pun melayang kembali ke 7 tahun yang lalu dimana ia menghabiskan tahun terakhir pendidikan SMAnya.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

SMA Suphan Buri, 6 Februari 2015

"Valentine tinggal satu minggu lagi, bagaimana dengan persiapannya?" tanya ketua OSIS.

"Dekorasinya tinggal 35% lagi, sisanya tidak ada kendala," sahut salah satu pengurus OSIS.

"Permisi, aku ingin melaporkan soal event blind date, beberapa peserta mengundurkan diri sebelum pendaftaran ditutup, sekarang totalnya ada 117 siswa, yaitu 58 siswa perempuan dan 57 siswa laki - laki..." seorang penanggung jawab acara tiba - tiba melaporkan.

"Aw, itu artinya ada satu siswi yang tidak memiliki pasangan?"

"Bagaimana ini, apakah kita perlu membuka pendaftaran lagi?"

"Sudah tidak ada waktu, besok eventnya sudah akan di mulai..." sahut panitia event.

"Masukkan namaku!" Seseorang tiba - tiba menyelutuk, seluruh mata pun langsung tertuju padanya.

(IND/ENG) - My Heart Insurance (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang