031. Karyawan Baru

404 22 0
                                    

CUP!

"Berangkat dulu sayang."

Juna mengecup kening Rainey di depan sang Ibu. Ibunya tersenyum bahagia berbeda dengan Juna dan Rainey yang merasa bersalah. Tidak ada pilihan lagi, padahal bisa saja Juna berterus terang kepada Ibunya dengan apa yang terjadi. Tapi ia tidak enak karna melihat sang Ibu sangat bahagia.

"Buk, Juna kerja dulu. Titip Rainey." Salam Juna mencium punggung tangan Ibunya.

"Tenang saja, nak. Istrimu aman sama Ibu."

Juna tersenyum mengangguk lalu pergi melajukan mobilnya menuju kantor.

"Apa Juna memperlakukan kamu dengan baik, nak?"

"Tentu buk."

"Syukurlah. Oh iya, Ayah mau bertemu."

"Iya nanti Rainey temuin Ayah kalo gitu."

Rainey dan Ibu Juna kembali untuk bekerja. Rainey sangat berkembang dalam pekerjaannya, ia pintar. Dan hasil rancangan busana yang ia buat ternyata sangat disukai oleh pelanggannya.

TOK TOK TOK!

"Silahkan masuk."

Seorang perempuan berpakaian rapi duduk di hadapan Juna. Sepertinya ia adalah karyawan baru.

"Sudah tahu apa yang harus anda kerjakan?"

"Sudah pak."

"Bagus, tolong kerja samanya. Anda bisa kembali bekerja."

Perempuan tinggi itu berjalan meninggalkan ruangan sambil melirik nakal ke arah Juna dan menunjukkan senyum smirknya. Juna melihatnya tanpa berpaling. Setelah karyawan baru itu menghilang dari pandangannya, ia melonggarkan dasinya dan menghela nafasnya dalam-dalam.

LOVE CHARGER 🔞 || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang