120. 🔞

845 13 0
                                    

Jam menunjukkan pukul 22:00 PM. Acara telah selesai, semuanya kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

CUP!

Juna mengecup pundak Rainey saat istrinya itu hendak mengganti pakaian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juna mengecup pundak Rainey saat istrinya itu hendak mengganti pakaian. Tangan Juna menurunkan resleting gaun yang Rainey pakai. Perlahan gaun itu terlepas dan memperlihatkan tubuh indah Rainey meskipun sudah memiliki dua anak.

"Akhhh."

Rainey sedikit mendesah saat Juna menghisap dan menggigit lehernya dengan kedua tangan memainkan payudaranya.

"Mmpphh."
Sudah lama rasanya Rainey tidak merasakan kenikmatan yang luar biasa ini.

Juna menarik rubuh Rainey agar duduk di pangkuannya. Rainey membiarkan Juna menyentuhnya sepuasnya.

"Akhhh."

"Mpphh aakhhh, iya kak terus arrgh."

Semakin dalam penetrasinya, semakin keras pula desahan dari keduanya.

Mulut Rainey semakin terbuka saat Juna menghisap dan menggigit payudaranya yang sedari tadi menganggur. Tangan Rainey meremas rambut sang suami.

"Akhh akhhh akhh."

"UKHHH."

Perut bawah Rainey terasa hangat, Juna telah mencapai klimaksnya.

"Move to bed?"

Rainey mengangguk.

Juna menjatuhkan Rainey di ranjang, kembali ia mencumbui tubuh istrinya. Memilin dan memeras payudaranya hingga mengeluarkan ASI terus menerus. Juna menyemprotkannya ke wajahnya, sengaja.

"AARGHHH." Erang Rainey.

"Iya, mengeranglah sayang."

Rainey benar-benar di buat mabuk oleh kenikmatan sentuhan Juna. Juna bermain-main sampai ia puas malam ini.

LOVE CHARGER 🔞 || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang