062. Kebenaran

380 19 0
                                    

DRRT DRRT.

Juna meminggirkan mobilnya saat ponselnya bergetar. Ia di perjalanan pulang setelah mengantar Moanna ke rumahnya.

"Lo abis hamilin siapa lagi?"

"Maksud lo, bang?"

"To the point aja, Jun!"

"Gue gak ngerti maksud lo."

"Lo abis ke rumah sakit kan? Abis ngapain? Cek kandungan? Perempuan mana lagi yang lo hamilin?"

"Bang denger ya, gue gak hamilin siapapun selain Rainey! Ya emang, perempuan yamg gue bawa ke rumah sakit itu perempuan yang Rainey liat sama gue waktu itu tapi bang sumpah demi apapun gue gak hamilin dia! Dia gak hamil, asam lambung dia naik. Terserah lo mau percaya sama gue apa engga. Tapi lo tau dari mana, bang?"

"Gak perlu tau gue tau dari mana."

Harel langsung menutup panggilannya.

"Gimana, Harel?"

"Juna bilang, iya itu perempuan yang Rainey ciduk lagi sama dia tapi ternyata dia gak hamil. Cuma mual karna asam lambung. Jess, jangan bilang Rainey dulu soal ini."

"Kenapa? Dia berhak tau, Harel."

"Nanti setelah kondisinya lebih baik. Kamu boleh bicarain ini pelan-pelan."

Jessica menghela nafasnya, mengangguk menyiyakan permintaan Harel.

__________

"Gimana dok, jadi saya hamil?"

"Maaf sekali sayangnya tidak. Ibu mual karna di akibatkan asam lambung Ibu sedang naik. Berhenti untuk makan pedas ya, buk? Dan saya harus menyampaikan kabar ini, bahwa Ibu tidak bisa mengandung."

"Apa? Saya mandul? Pasti dokter salah periksa, coba periksa lagi."

"Sudah saya periksa, hasilnya tetap."

"Baik dok, terima kasih."
Juna menarik lengan Moanna keluar dari ruangan.

Syukurlah. -batin Juna.

"Keluar!"

"Gak."

"Keluar sendiri atau saya paksa?"

"Coba aja kalo bisa."

"Ahh sakit, pak!"

"Jangan ganggu saya lagi, anda saya pecat!"

Juna menarik paksa Moanna keluar dari mobilnya dan pergi meninggalkannya setelah memecatnya.

LOVE CHARGER 🔞 || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang