Sudah lewat satu hari Satria tidak sadarkan diri.
"Gimana?" Tanya Juna diikuti rasa penasaran dari Eric.
Rainey membuka cepat amplop kertas itu, tidak menyangka bahwa hari yang ia tunggu akhirnya datang. Juna mengambil kertas itu dan membacanya lalu saling bertatapan dengan Rainey.
"Sayang."
Juna memeluk Rainey, keduanya menangis bahagia sangat bahagia. Eric yang membaca isi amplop itu pun ikut senang."Jadi?"
Juna mengangguk, ia membawa Eric ke dalam pelukannya bersama Rainey. Ketiganya saling berpelukan.
Beberapa menit kemudian Satria terbangun, sudah ada Rainey, Juna dan juga Eric di sampingnya.
"Saka."
Rainey berjalan perlahan menghampiri Satria dan menggenggam tangannya, mengelusnya penuh kasih sayang.Satria terlihat bingung dengan maksud Rainey memanggilnya Saka.
"Ini Bunda. Iya ini Bunda, nak."
"Bu-Bunda."
"Iya sayang, ini Bunda."
Rainey memeluk Satria dan di balas oleh Satria.Juna pun ikut menghampiri Satria, ia mengelus lembut kepala Satria.
"Saka, ini Ayah."
"I-iya Ayah."
Juna pun tidak sanggup menahan air mata bahagianya, ikut memeluk Satria. Dalam ruangan kini hanya ada tangisan bahagia yang menyelimuti.
Apa maksud dari pecakapan mereka? Bunda? Ayah? Saka? Ternyata setelah mengetahui bahwa Satria sempat memanggil Rainey dengan sebutan Bunda dan mengetahui bahwa golongan darahnya sama dengan Rainey. Rainey dan Juna memutuskan untuk melakukan tes DNA dan hari ini hasil tes itu keluar, menyatakan bahwa Satria memang benar anak sulung dari Rainey dan Juna yang sudah beberapa tahun ini mereka cari keberadaannya.
Saka Dewantara.
Setelah beberapa tahun berlalu, akhirnya waktu yang sangat di percayai oleh Rainey dan Juna akan datang pun, waktu itu datang dengan cepat hari ini. Anak kembar mereka kini sudah berada di pelukannya, kali ini tidak salah satunya melainkan keduanya. Tidak ada rasa syukur yang begitu hebat dari pertemuan orang tua dan anaknya yang telah lama hilang, mereka sangat bersyukur.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE CHARGER 🔞 || LEE JUYEON
Romance[Completed] harap bijak, di bawah umur mohon tinggalkan jika tidak dosa di tanggung sendiri 🔞 || seorang gadis yang pergi dari rumah bertemu dengan seorang lelaki asing yang siap menampungnya "you have to be my charger!" , bagaimana kisah selanjut...