116. Home

202 12 0
                                    

Mulai hari ini Satria bersekolah di tempat kembarannya sekolah. Pertama kali menginjakkan kakinya di sekolah itu, netra Satria menangkap Eric sedang di pukuli oleh beberapa siswa di lorong tangga sekolah. Satria tidak salah melihat, itu memanglah kembarannya. Bagaimana bisa tahu? Ia melihat nametag di seragamnya bertuliskan nama "Eric Dewantara" dan yah feelingnya kuat mengatakan bahwa Eric ini memanglah Eric kembarannya.

Mulai dari kejadian itu, Satria terus mengikuti Eric, ia memperhatikannya dari belakang karna takutnya ada orang-orang yang membullynya lagi. Satria selalu paling depan melindungi Eric hingga akhirnya mereka dekat dan Satria di ajak ke rumah Eric. Disana ia melihat orang tuanya yang amat ia cari keberadaannya. Ingin rasanya Satria langsung memeluk keduanya, tetapi ia tahan sampai waktunya tepat.

Dan hingga pada puncaknya, Satria panik melihat sang Bunda yang akan di serang oleh salah satu orang yang menculik Eric, Satria pun memanggil Rainey dengan sebutan "BUNDA"

Satria melindungi Rainey, mengorbankan nyawanya untuk sang Bunda. Tapi karna kejadian itu Rainey dan Juna bertemu dengan anak kembarnya yang sudah lama mereka cari begitupun Satria atau Saka.

[FLASHBACK END]

"Satria biar Bunda tunjukkin kamar kam-"

"Bun."

"Iyah?"

"Call me Saka."

Rainey menatap kedua mata anaknya dengan perasaan haru.

"Saka, kamu harus istirahat ya. Biar bunda antar kamu ke kamarmu."

Juna melihat itu tersenyum seraya tangannya tak lepas merangkul Eric.

LOVE CHARGER 🔞 || LEE JUYEONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang