37.

11.8K 854 215
                                    

🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻



Chenle duduk dengan termenung menghadap taman belakang rumahnya. Pikiran nya kacau sejak pagi.

Jisung, suaminya itu yang sekarang berada di pikirannya, bagaimana jisung pergi tanpa pamit disusul dengan jisung yang tak kunjung mengangkat telfonnya.


Terdengar helaan nafas dari sang submisive. "Apa aku susul saja yaa.." ucapnya pada diri sendiri.

"Tapi nanti, jika jisung semakin marah bagaimana?" Lirihnya lagi. Submisive itu lantas berdiri dan berjalan menuju kamarnya.

Dia harus menyusul jisung ke kantornya sekarang. Tekatnya sudah bulat tak peduli jisung akan marah atau tidak.

Dia mengendarai mobilnya sendiri, sebenarnya haechan dan taeyong melarang, namun yang namanya chenle tetap chenle, submisive tak mendengar dan tetap menyetir sendiri.

Hingga mobil yang dia kendarai sampai kantor suaminya. Dia berjalan dengan anggun menuju ruangan jisung.

"Nyonya Jung.." panggil seseorang dari arah belakang.

Chenle berbalik dan menatapnya kemudian tersenyum manis. "Ingin menemui sajangnim?" Tanya nya.

Chenle mengangguk "jisung ada kan?" Tanya nya lembut.

Pria itu terdiam sebentar. "Sedang ada tamu nyonya.. anda bisa menunggu sebentar?" Pinta nya dengan lembut.

Chenle mengangguk "baiklah aku akan menunggu" ucapnya. "Tapi.. siapa tamunya?" Tanya chenle kemudian.

"Nona Jang wonyoung, nyoya" balas pria itu.

"Jang wonyoung? Model itu?" Tanya chenle, pria itu mengangguk.

"Baiklah.. aku akan menunggu" ucapnya kemudian duduk di sofa besar tak jauh dari pintu ruangan jisung.

Hampir dua jam submisive itu menunggu membuat nya sangat bosan dengan ini. Bahkan sudah 3 botol susu dia habiskan namun tamu itu tak kunjung keluar.

Chenle yang kesal lantas mengetikkan sesuatu di ponselnya


Daddy yejun


Ada tamu di dalam ruangan mu Hyung?
________
13.40

Kenapa lama sekali keluarnya?
________
13.40

aku sudah dua jam menunggu di depan, sangat bosan!!
________
13.41


Setalah mengirimkan pesan itu chenle menunggu lagi selama lima menit, namun tak ada balasan dari jisung.

Kesal dengan itu chenle lantas langsung berjalan ke arah ruangan jisung dan langsung membuka pintunya tanpa mengetuk.




Deg...!


Matanya terpana pada suaminya yang duduk dengan santai di depan wanita cantik yang minim pakaian.

'makan siang bersama' itu yang sedang mereka lakukan, chenle dapat melihat ada banyak makanan yang tersusun rapi di atas meja.

"Chenle.." ucap jisung saat melihat istrinya.

"Aku menunggu selama dua jam di luar.. dan ternyata kau sedang asik makan bersama model ini..? Wah... Ini sungguh mengejutkan ku Hyung" ucapnya sembari melirik wanita yang sedang menatapnya intens.

'are swaped' S2 ||- [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang