PENGUMUMAN!

4.6K 89 13
                                    

🌹🌹🌹

HALO SEMUANYAAA, APA KABAR?

udah lama banget ya are swaped2 ending, so hari ini aku mau infoin ke kalian semua pembaca are swaped 1 dan are swaped 2 bahwa cerita are swaped 2 akan di bukukan!


Yeayyyy!!!!

"Kapan kak? Kak belinya dimana? Caranya belinya gimana kak? Yah kak kenapa buru buru aku belum ada uang nih.."


Tenang tenang gaisss, untuk bukunya ready Januari kok, masih ada waktu buat nabung selama 2 bulan kedepan untuk harga nya akan di informasiin lebih lanjut yaa, atau kalian bisa cek di Instagram hifumi publisher.

"Ada yang berubah gak sih kak, sama yang di wattpad?"

Adaa!! Spoiler sedikit nihhh, di versi novel kalian bakal lebih sering ngeliat interaksi anak jisung chenle, dan anak kembar Mark sama haechan?


"Bakal ada konflik lagi ya kak?"


Hmm, ada gak yaaa? Udah ah spoiler nya jangan banyak banyak hehe.

Oh iya beberapa chapter dari cerita ini akan di unpub sampai masa yang di tentukan yaaa

Yang jelas di versi buku kalian bakal lebih enjoy buat baca.

Shttt, diam diam aja ya. Ini spoiler lagii. Setelah buku ini terbit akan ada are swaped3 hehe tentu itu di lanjut dari versi bukunya jadi supaya kalian gak bingung bacanya lompat lompat ayo ikut PO are swaped2..

Jadi tungguin ya, info lebih lanjut akan di umumin secepatnya.

Bye byeee..!

'are swaped' S2 ||- [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang