🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Mark memijat kepalanya pusing saat istrinya dengan wajah cerah mengatakan jika chenle hamil. Bagaimana tidak anaknya itu belum menikah dan sekarang untuk yang kedua kalinya jisung menghamilinya di luar pernikahan?
"Kau tidak bahagia? Cucumu akan bertambah setelah ini" ucap Jeno yang dari tadi hanya diam.
"Aku senang, tapi aku kesal juga karna putramu menghamili anakku lagi sialan! Ohh tuhan kepala ku akan pecah" eluh nya kada adiknya.
"Hm kau benar. Tapi Mark.. putraku itu hebat juga.. dia sudah membuat chenle hamil lagi dalam waktu yang singkat"
"Diam sialan!" Marah Mark, ayah satu anak itu sangat sensitif jika sudah mengenai anak manisnya.
Sementara kedua istri mereka sibuk dengan urusan masing masing membayangkan bagaimana jika cucu mereka kelak lahir.
Jisung berbaring dengan kepalanya yang berada di paha submisive yang dia cintai. Wajahnya menghadap pada perut datar chenle.
"Aku masih tak disini ada putraku.." celetuk jisung tiba tiba.
Chenle terkekeh sembari mengusap rambut jisung secara perlahan. "Kali ini ada aku disisi mu, aku akan menemani masa kehamilanmu nanti" ucap jisung menatap chenle.
Chenle kembali tersenyum. "Hyung... Dulu.. aku sangat menyukaimu.. tapi kau.. kau seakan benci padaku." Ucapnya dengan sendu.
Jisung terdiam mendengarkan apa yang di katakan submisive itu "dulu.. kau hanya memikirkan ayden ayden dan Ayden.. terkadang aku merasa cemburu pada nya.."
"Tapi sekarang... Aku bahagia, kau ada disampingku Hyung.." lanjutnya.
"Aku minta maaf jika dulu aku terlalu kasar padamu dolphin.." sesal chenle memeluk perut chenle dengan erat.
Chenle semakin mengusak rambut dominant itu setelah mendengar kata penyesalan dari bibirnya.
"Kasian anakku didalam.."
"Huh? Kasian?" Bingung chenle
Jisung mengangguk "didalam sana.. pasti banyak lemak.. an__"
Plakk
"Dolphin..." Lenguh jisung setelah mendapat satu tamparan dari jisung.
"Itu sakit" lanjut jisung mengelus pipinya dengan pelan.
"Jika begitu tidak usah tidur dengan ku lagi. Memuji muji badan mu sexy dan segala macam!" Ucap chenle dengan sinis
"Ahh.. bukan seperti itu maksudnya sayang.. maksudku.. lemak di tubuhmu ini.. membuatmu semakin berisi.. kau pasti terlihat semakin sexy nanti" ucap jisung.
"Diam Hyung.. jangan berbicara kotor..!" Keluh chenle.
🌻🌻🌻🌻🌻🌻
Sampai lah pada hari ini! Hari pernihakan jisung dan chenle. Kedua nya mengucapkan janji suci dengan lantang. Dan berakhir jisung yang memberi satu kecupan di bibir sang submisive.
Terlihat dari keluarga mana mereka berdua, tamu yang di undang pun tidak main main. Rata rata orang terpenting di Korea, Canada, Chicago, jepang dan China.
Hingga menjelang gelap, kedua pasangan itu harus kembali ke apartemen yang di belikan oleh jaehyun sebagai hadiah pernikahan dan harus menitipkan yejun pada haechan.
Kalian tau pasti kan maksudnya, ekhem..
"Kau bersihkan duluan saja.. aku masih harus memeriksa ponselku" ucap jisung setelah melepaskan dasi yang dipakainya dan menggulung lengan kemejanya.
Chenle mengangguk kemudian berjalan masuk ke arah kamar mandi.
Ada banyak pesan masuk di dalam ponsel dominant itu, tapi dia tidak membukanya. Dia hanya membuka email yang di berikan Johnny padanya.
Kalian tau, kakek chenle itu memberikan satu perusahaan khusus untuk di pegang jisung, jisung sebenarnya tidak mengerti tapi dia akan belajar dan berusaha keras untuk istri dan anak anaknya.
Hingga..
Ting
Weharaboji yuta
Malam ini malam pertamamu kan boy?
20.19
Aku akan mengirim satu Vidio kau bisa mempraktekkan pada istrimu
20.20
Weharaboji yuta send Vidio
20.20
Jisung dengan rasa penasaran yang tinggi pun langsung membuka Vidio itu tanpa merasa curiga.
Klik
'ahh... Ahhh.. ahhh... F-faster...'
Jisung dengan refleks langsung membanting ponselnya hingga ponsel itu mati.
"Apa apaan itu? Eungghh.. mengerikan" ucapnya.
Ceklek
"Hyung..." Panggil chenle dari arah belakang.
Jisung dapat melihat istri nya itu berdiri dengan handuk yang terlilit di tubuhnya persis seperti wanita.
"Mandilah.. aku sudah selesai" ucap chenle berjalan ke arah lemari.
Jisung mengangguk masuk kedalam kamar mandi dan mulai membersihkan dirinya.
TBC
Kek biasa Yee 150 koment!
Byee...!!
KAMU SEDANG MEMBACA
'are swaped' S2 ||- [END] [TERBIT]
Fanfictionkisah cinta keluarga Jung yang tak ada habisnya :)