Assalamu'alaikum🙏Pagi all, bentar tarik nafas dulu.
Pagi ini udah bikin Vee nangis aja😭😭, Vee mau cerita bentar.
Waktu Vee bangun tidur tadi, tiba² ada yg bilang kalau cerita Vee sama kek salah satu cerita di wp, kejadian nya sama persisi kek waktu VOF itu.
Tapi yg ini, Vee gak tau ya plagiat atau nggak, tapi kek nya setelah Vee baca cerita nya tuh nggak, karna hanya ada beberapa scene aja yg sama dan gak seluruh nya.
😭😭😭 vee cmn takut kalau Vee yg di tuduh sbg plagiator, sbagai author yg cerita ny pernah kena plagiat jg, jujur Vee sad bgt waktu tau ini😭😭
Fyi, Vee mikir klanjutan cerita ini tiap detik, nulis tiap malem ampe begadang. Jadi vee bener bener gak tau kalau crita yang Vee tulis sama kek yg lain.
Mungkin Vee mau lanjut cerita ny kalau udah ke konfir cerita nya sama apa cmn sekedar bbrp scene yg gak sengaja sama aja, insya allah gak bakal lama kok.
Makasih buat kalian yang udah setia nunggu Vee up.
Love u all❤️
Support Vee selalu ya🥺
Happy reading❤️
****
"Kak Arsen, nafas Riana sesak." Suara pelan yang terdengar dari gadis cantik berumur 10 tahunan dengan warna mata yang sama dengan nya itu membuat nya menengok cepat, tangan nya spontan melepas ponsel yang ada di tangan, berikut merangkum wajah cantik yang kini sibuk meraup nafas dengan rakus.
"Dek, kamu jangan becanda." Seloroh Arsen dengan tatap khawatir yang kini tak bisa ia sembunyikan, tangan nya bergerak membopong tubuh ringkih itu dengan cepat. Langkah nya bergerak lincah, menuju ke arah mobil yang terparkir di halaman depan kafe.
Dari awal, Ariana, sosok adik yang sangat di tunggu kehadiran nya itu tak bisa hidup dengan tenang, gadis cantik itu terlahir prematur, hingga di umur nya yang sekarang pun sering sakit sakitan, gampang kelelahan, bahkan pingsan tanpa sebab, itu yang membuat mereka satu keluarga selalu over protectiv dalam menjaga Ariana.
"Dek, bisa bertahan? Jangan tidur ya?" Ariana hanya mengangguk tipis sebagai jawaban, nafas nya kian menyesak, bahkan dada nya terasa nyeri terlalu memaksa meraup nafas.
Sebelah tangan Arsen menggenggam tangan nya dengan erat, ada rasa khawatir yang menyusup, meskipun ini bukan yang pertama kali, namun tetap saja rasa takut itu selalu hadir, takut jika Ariana akan meninggalkan nya pergi.
Tak berapa lama mereka sampai di rumah sakit, Arsen tanpa perlu brankar membawa Ariana masuk kedalam dan berlari cepat ke arah salah satu ruangan yang sudah sangat di hafal di luar kepala, seorang dokter menghampiri saat seseorang tadi menghubungi nya denga terburu buru, ia memeriksa dengan cepat, meminta Arsen untuk tenang dengana alasan agar gadis yang masih setengah sadar itu tak ikut bingung.
Ariana menangis dalam diam nya, ia terlalu lemah untuk mengeluarkan suara, tangan nya menggenggam erat tangan Arsen saat masker oksigen terpasang membantu nya bernafas, menyalurkan kesakitan nya pada lelaki yang kini memandang nya dengan manik memburam, ia lelaki, namun tak menangis saat kesayangan nya berada di posisi ini benar benar mustahil bagi Arsen.
Perlahan netra obsidian kelabu itu menutup, Arsen tercekat melihat itu, tatapan nya menuntut penjelasan pada dokter yang baru saja melepas jarum suntik dari tangan Ariana.
"Nona Riana seperti nya mengalami alergi Tuan, apa yang Nona makan beberapa saat lalu?"
Arsen terdiam dengan mata merah nya yang menatap wajah lugu Ariana, setau nya tadi adik nya itu hanya memakan cake coklat yang sudah ia cicipi sebelum nya, Ariana alergi keju, maka dari itu semua makanan yang Ariana makan harus ia coba lebih dulu, tapi tadi Arsen sudah memastikan jika tak ada sedikitpun rasa dan aroma keju yang ada di cake tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AILY || Not an Antagonis Girl ✔️
Teen Fiction#Follow akun author dulu sebelum membaca# Aily Safitri Biar ku ceritakan dulu sedikit tentang Aily, bocah kelas 6 SD, gadis polos dengan tingkah laku yang sering membuat orang di sekelilingnya beristighfar. Anak dari emak Safitri yang bekerja sebaga...