🌸🌸🌸🌸🌸"Gimana Yas? Udah dua minggu lebih jadi istrinya Naren lagi. Dia gak macem-macem kan?" Tanya Safira menatap adik ipar nya yang sedari tadi sibuk membuat bumbu.
Yasmine yang sedang mengulek bumbu diatas cobek pun tersenyum lucu, "Engga Teh, alhamdulillah A Naren baik banget sama Yas. Anter jemput tiap hari padahal kampus Yas ngajar sama rumah sakit nya kan lawanan arah."
Safira mengangguk puas "Harus gitu lah. Jadi suami tuh bertanggung jawab. Tapi Yas, kamu ngerasa aneh gak ngeliat perubahan besar Naren? Yang tadi nya cuek banget jadi bucin banget?"
"Heleh malah curhat dia" Sela Isyana melihat Safira yang hanya duduk melihat Yasmine memasak saja, tanpa ada niatan untuk membantu adik iparnya itu.
"Ya makanya teh, Fira nanya sama Yasmine. Suka kaget gak? Biasanya kita kan liat pasangan kita yang jutek nya sampe keubun-ubun terus berubah jadinya bucin banget lah. Ada rasa aneh apa ngga? Gitu loh teh"
Isyana yang sedang mencuci ayam di wastafel pun menoleh menatap adik dan iparnya itu. "Jawab aja Yas, Fira kalau udah kepo gak ada lawan soalnya"
Yasmine pun tertawa mendengar Safira mendengus sebal saat Isyana melemparkan ledekan nya pada sang adik.
"Bahkan sampe detik ini aja masih suka gak nyangka teh, bisa jadi istrinya A Naren lagi. Tentang perubahan sifat nya sih pasti bikin kaget ya, cuma Yas masih kaya ngerasa aneh aja. Biasanya serba sendiri, sekarang A Naren yang suka inisiatif bantu-bantu Yas di apartemen."
"Bagus dong Naren emang harus gitu. Terus, terus pernah berantem gak after rujuk?" Tanya Safira semakin kepo dan hal itu membuat Isyana berdecak sebal. Ibu dua anak itu sedari tadi cuma merecoki adik ipar nya yang tengah memasak.
"Kemarin sih teh, A Naren sempet cemburu sama rekan ngajar Yas di kampus."
"Wah pasti kamu di diemin tuh Yas"
Yasmine mengangguk "Iya teh, awalnya Yas kira Aa tuh kecapean karna kerjaan soalnya pas jemput di kampus tiba-tiba sikap nya dingin banget ke Yas. Bahkan pas makan malam aja gak ngomong apa-apa, gak kaya biasanya suka ngajak ngobrol."
"Tapi sebelum tidur A Naren bilang kalau Aa sebel liat Yas di deketin sama dosen itu. Padahal kita cuma sebatas rekan ngajar aja teh. Gak lebih"
"Biar teteh tebak, kayaknya dosen itu pernah deketin kamu sebelum kamu rujuk sama Naren?"
Yasmine mengangguk "Jauh sebelum Aa mulai ngasih tanda-tanda buat rujuk, Dosen itu pernah bilang katanya mau serius sama Yas, tapi Yas tolak. Soalnya Yas emang gak mau nikah lagi waktu itu"
"Naren tau gak?"
"Kayaknya tau sih teh, soalnya Aji juga ada disana. Teteh kan tau fungsi nya Aji apa" Jawaban Yasmine membuat Safira dan Isyana tergelak dengan tawa.
Masih dengan tawa nya yang keluar Safira mengangguk "Teteh juga sebenernya udah tau dari Aji. Soalnya teteh kepo banget. Hihihi"
"Iya tuh Yas, Fira aja sampe bayar mahal sama Aji biar dapet kabar kalian berdua yang waktu itu kita denger Naren lagi berusaha ngajak kalian rujuk."
Safira mengangguk setuju mendengar ucapan kakak sulung nya "Si Aji mah apaa-apa diduitin terus. Maaf ya Yas"
Yasmine tertawa geli "Gak papa teh. Itu artinya teteh sayang sama kita"
"Tuh denger teh, Yasmine nya aja gak keberatan. You know what teteh sampe dijewer sama Teh Ana gara-gara teteh bayar Aji biar dapet info kalian"
Isyana mendengus "Emang harus dijewer udah punya anak masih aja kepo sama urusan orang lain."
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Chance(?)
FanfictionMenceritakan Yasmine seorang janda satu anak yang bercerai dengan mantan suaminya yang notaben nya adalah sahabat kecilnya sendiri. Sudah tiga tahun berlalu, hingga kini alasan mengapa wanita itu menggugat cerai suami nya masih misterius. Meski beg...