00.00

4.7K 318 9
                                    

Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah jika dia bukan jodohku MASA IYA BUKAN YA UDAH AKU ADUIN PAPAH NIH.

_____________

"Ih... Papah mau jodohin aku sama Kak Kuroo?!" pemuda dengan surai dwi warna itu bertanya dengan senyum senang dan gembiranya.

Mendengar perkataan itu dari mulut putra semata wayangnya tentu saja membuat sang Ayah tercengang beberapa saat.

"K-kenma... Papah gak jodohin kamu sama Kuroo..." pria setengah baya itu berkata dengan intonasi yang lembut agar tidak menyakiti hati putranya.

Senyum senang yang tadi menghiasi wajahnya seketika memudar dan berubah menjadi sendu.

"Kok enggak sih Pah? Aku kan suka sama Kak Kuroo...." lirihnya dengan nada sedih yang cukup menyayat hati.

Sementara yang jadi bahan pembicaraan sedari tadi hanya diam memperhatikan. Sempat terkejut beberapa saat, hingga akhirnya kembali menampilkan wajah datarnya.

"Jadi gimana? Bisa tolong pinjemin saya uang?" pria dengan surai hitam jabrik bertanya.

"Pah aku mau nikah sama Kak Kuroo!!! Ayo nikahin aku sama Kak Kuroo!!"

"Pah... Aku mohon...."

"Kalo Papah gak mau nikahin aku sama Kak Kuroo, aku bakalan mogok makan 1 tahun!" ancamnya sambil mengalihkan pandangan seolah merajuk.

Papahnya hanya menganga tak percaya mendengar ancaman yang keluar dari mulut putra semata wayangnya itu. Gawat, jika dia sudah mengancam itu sungguhan.

Dengan di landa rasa bingung dan tidak tega, pria setengah baya itu menatap sosok lelaki yang ada di hadapannya.

Baru saja dia ingin bernegosiasi dengan lelaki itu, tetapi lelaki itu telah menyela perkataannya.

"Saya gak mau nikah sama anak Bapak."

Jleb

Bagaikan disambar petir di siang bolong. Bisa-bisanya orang ini menolak sebelum dia bernegosiasi.

"K-kuroo... Dengerin saya..." dia berkata dengan nada bingungnya sambil sesekali melirik putra kesayangannya yang seolah sudah siap untuk menangis akibat perkataan yang di lontarkan oleh lelaki jabrik itu.

"Saya bakal minjemin kamu uang, bahkan saya bakal nanggung semua utang-utang kamu. Ah kalo perlu saya juga bakal menjamin kehidupan kamu kedepannya." dia berkata dengan senyum kikuknya hingga membuat matanya menghilang.

"Tapi...." dia membuka kembali matanya dan menatap lelaki di hadapannya dengan tatapan memohon. "Kamu harus nikah sama anak saya, ya?"

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

GWE BACK GWE BACK GWE BACK!!

Dikali ini Kenmanya gwe bikin seperti bocah. Tapi bukan bocah emel apa lagi epep. Melainkan bocah yang demen ngusik orang.

Married || Kuroken [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang