"Yo nda mampuu
akuuu Dudu speeeek
idaman muuuu" Jimin bernyanyi sambil masak emang kebiasaan nya seperti itu."Sayaaaaaaang dasi aku manaa" sang suami yang sibuk mencari dasi karna tak tau dimana,karna sang istri lah yang menyiapkan semuaperlengkapan nya.
"Bentar Hyung" sang istri bergegas menuju ke kamar mereka untuk mencari dasi sang suami.
"Ini apa Hyung?" Tanya sang istri yang
memegang dasi sang suami."Aku tidak melihat nya sayang" ucap sang suami yang cengar cengir tanpa dosa.
"Yaudah sini aku pasangin" ucap sang istri, tangan lentik nya yang bergerak untuk membuat dasi lebih rapi di leher sang suami.
Tangan sang suami menarik pinggang yang lebih muda untuk merapat dengan nya, lalu mengecup bibir sang istri dengan penuh kasih sayang dan cinta.
"Udah Hyung berangkat kerja sana"ucap sang istri yang sudah selesai dengan dasi sang suami.
Yoongi yang menatap lekat wajah Jimin yang sudah tersipu malu dan wajah yang memerah seperti tomat.
"Cantik" gumam Yoongi.
"Udah ah Hyung berangkat sana nanti terlambat" ucap sang istri yang sudah salah tingkah.
"Iya sayang" ucap sang suami, namun belum melepaskan tangannya dari pinggang Jimin.
"Hyung udah ih malu tau di liatin begitu" ucap sang istri.
"Baiklah² istri ku yang cerewet ini"ucap sang suami yang turun ke lantai bawah dengan Jimin di samping nya.
Selesai makan pasangan Yoonmin kini ada di depan pintu, Yoongi yang mengecup kening Jimin sayang dan juga Jimin yang mengucapkan 'hati - hati di jalan' untuk sang suami tercinta.
"Aku berangkat dulu, jangan macam² okey?" Ucap Yoongi.
"Okey Daddy, nanti Hyung mau di bawain makan siang ga?" Tanya Jimin.
"Boleh sayang" ucap Yoongi.
"Baiklah, dadah Hyung" ucap Jimin sambil melambai ke arah Yoongi.
Min Jimin anak dari Park's family
Istri dari min Yoongi yang baru 6 bulan menikah, berumur 23tahun
Namja manis ini sangat di sayang oleh Min's family, banyak yang mengejar dan mengajak menikah tetapi hanya Yoongi yang ia cintai dan juga sebaliknya.
Min Yoongi anak dari Min's family
Suami dari min Jimin/ park Jimin
Berumur 25tahun, Namja yang sering di juluki kulkas berjalan, muka datar karna sifat nya yang dingin dan cuek, tapi tidak dengan sang istri sifat nya akan berubah menjadi hangat, CEO dari Min's Corp
Kantor yang sangat besar di Korsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Random"Aku akan selalu mencintaimu min Jimin" "Dan aku juga akan selalu mencintaimu min Yoongi"