36.

509 26 1
                                    

"Appa, aku ingin dia appa" rengek seorang gadis cantik pada ayah nya.

"Park Jimin itu?" Tanya sang ayah.

"Iya appa, aku mencintainya buat dia mencintai ku appa"

"Baiklah, appa akan melakukan apapun untuk mu" memeluk tubuh sang anak.

"Setelah aku mendapatkan park Jimin, aku akan menyingkirkan mu pak tua tak berguna" batin Cha Rose.
















"Bagaimana?, Berhasil?" Tanya seseorang pada Daniel.

"Berhasil lah, kau bisa memiliki Jungkook Lisa-ya dan Taehyung untuk ku"






















"Eonni kapan aku bisa memiliki Kim Namjoon, aku tidak suka melihat namja menjijikkan itu dekat dengan kekasih ku"ucap solar pada seulgi.

"Bersabarlah aku juga menginginkan Min Yoongi tapi aku masih bingung, istri nya sangat menyeramkan kau tau itu Wang solar" ucap seulgi.




















"Tuan Kim seokjin sudah kembali ke rumah nya dengan Kim Namjoon tuan" ucap seseorang pada jaehyun.

"Awasi terus" ucap nya di angguki oleh anak buah nya.

"Kau akan menjadi milikku Kim seokjin, aku tidak akan melepaskan mu" batin jaehyun.



















"Mereka merencanakan sesuatu Min" ucap seokjin.

"Awasi mereka terus, kita akan bergerak jika mereka makin menjadi" ucap Jimin.

Drt.. drt..

"Min jimin, pulang lah cepat yoonji mencari mu" ucap seseorang di sebrang sana.

"Baiklah"

Bip.

Jimin pun pulang dengan motor hitam nya, dua mobil bodyguard sang suami terus mengikuti nya kemana pun ia pergi, biar aman katanya :v

"Mom!" Seru si kecil ketika melihat orang yang melahirkan nya membuka pintu kamar.

"Kemari princess mommy, Daddy mu mana hm?" Tanya Jimin.

"Tu (situ)"

Tangan mungil yoonji menunjuk pintu kamar mandi dengan Yoongi yang baru saja keluar dari sana.

Menatap Yoongi dengan bathrobe maroon dan rambut basah nya, tampan dan seksi itu yang ada di pikirannya.

Chup..

Yoongi mengecup kening sang istri lalu duduk di pinggir ranjang dan menyerahkan handuk kecil pada Jimin.

Mengambil handuk dan duduk di pangkuan Yoongi, mengeringkan rambut hitam sang suami, tangan Yoongi bertengger pada pinggang Jimin memeluk nya erat.

"Jimin-ah, Hyung sangat mencintaimu, Hyung tak ingin kehilanganmu rasa nya aku ingin mati berdiri saja saat kau mengatakan ingin berpisah saat itu hiks" Isak Yoongi di sela ucapannya.

"Ada apa dengan suami tampan ku ini hm?, Mengapa kau menangis Hyung, mana Min Yoongi yang dingin dan arogan itu"

"Maafkan Hyung sayang, Hyung selalu memperlakukan mu buruk" gumam Yoongi.

Menangkup pipi Yoongi, menghapus air matanya dengan jemari lentik nya.

"Kau memperlakukan ku dengan baik Hyung, kau merawat ku dan menjaga ku begitu juga sebaliknya jadi jangan meminta maaf " ucap Jimin mengusap lembut Surai hitam sang suami.

Memeluk pinggang Jimin erat mengecup leher dan menduselkan wajah nya, aroma manis yang ia sukai dari Sabun juga shampoo yang Jimin pakai membuat Yoongi mengantuk.


"Hyung mencintaimu sayang"

"Jiminie mencintaimu Hyung"

















TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang