41.

496 25 2
                                    

13: 23 pm.

Di masion Kim Namjin.

Seokjin tengah duduk dengan toples biskuit yang baru saja ia buat, menonton tv dengan tenang sampai akhirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seokjin tengah duduk dengan toples biskuit yang baru saja ia buat, menonton tv dengan tenang sampai akhirnya.



"HYUNGG!!" teriak seseorang membuka pintu masion Kim dan berlari menghampiri seokjin yang menatap nya horor.


"Kau kalau datang baik bisa, jangan heboh gitu aku kaget loh" kesal seokjin.

"Maafkan aku, Hyung kau tau tidak Taehyung dan Jungkook kembali loh Hyung" ucap Jimin, tangan mungil nya mengambil biskuit lalu mengunyah nya membuat pipi nya penuh.



"Oh.. APA?!"


"Aish Hyung kau menyuruh ku tak berteriak tapi malah kau yang teriak" cibir Jimin menatap kesal seokjin yang menatap nya tak percaya.


"Maafkan aku, kau tak bercanda kan kau tau darimana Jim Taehyung sama sekali tak memberi tau ku tentang dia kembali dengan Jungkook"


"Dia yang cerita sama ku tapi kok Taehyung mau ya Jungkook kan dah selingkuh terus hampir bertunangan dengan Lisa dan Taehyung menerima nya begitu saja"


"Apa jangan² taehyung di pelet Jungkook siapa tau kan Jungkook ke rumah Mbah dukun terus nyuruh Mbah nya itu nge pelet taehyung biar ga ditolak"


Astaghfirullah pikiran mu Nyonya Kim😐 - Author.

"Ga gitu juga Hyung, tapi keknya iya deh"



Drtt.. drt..


"Ya halo"

"Ceraikan Tuan min atau kau akan tau akibat nya Nyonya park"

"Kau siapa sialan"


"Kau akan tau nanti"

Bip.


"Siapa Jim?" Tanya seokjin melihat Jimin yang sedang menahan emosi (?)


"Aku tak apa Hyung, aku pulang ya aku hanya ingin memberi tau mu tentang taehyung" ucap Jimin keluar dari masion Kim, mengendarai motor nya menuju masion Min.


"Halo max, bisa kau bawa seseorang untuk ku"


"Baik nyonya"


"ku beri waktu 5 jam"


Bip.


"Kau ingin bermain dengan ku rupanya" gumam Jimin dengan senyuman miring di sudut bibirnya.


Ia pun sampai di masion Min, menaiki tangga menuju kamar pribadi nya lalu mendudukkan dirinya di kursi yang berada di pojok ruangan dengan laptop di hadapannya.


Kesepuluh jari nya bergerak lincah diatas papan keyboard laptop mengetikan sesuatu di sana.

"Gotcha!, Wang seulgi 24 tahun berasal dari Ansan dan mempunyai saudari yang bernama Wang solar" gumam Jimin mengusap dagu nya.


"Sebelum kau menghancurkan ku aku yang lebih dulu menghancurkan mu dan adikmu itu"











TBC.

Segini aja dulu ye.

Otak saya buntu soalnya jadi monmaap ya saudara² ku sekalian.

See you the next part byeee 👋🏻

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang