10.

864 41 0
                                    

"Aku masih mencintaimu ren"

Kini Namjoon dan Jungkook sudah pulang kerumahnya masing².

"Jinnie"

"Ya?"

"Apa kau bertemu dengan Jimin?"

"Enggak"

Namjoon hanya ber oh ria, dan itu membuat seokjin bingung.

"Emang kenapa joonie?"








Flashback on.

"Aku masih mencintaimu ren" ucap Yoongi.

Namjoon dan Jungkook yang mendengar ucapan Yoongi pun membolakan mata.

"Maksud mu apa Hyung?, Kau masih mencintai Irene?, Kau sudah memiliki Jimin Hyung, kau sudah menikah dan kau masih menyukai Irene?" Ucap Jungkook emosi, mengapa bisa Yoongi masih menyukai Irene?.

"Aku tau kook aku sudah beristri dan aku hanya mencintai Irene, tak bermaksud untuk kembali padanya, dan aku sangat mencintai Jimin asal kau tau itu" ucap Yoongi.

"Kalau Hyung masih mencintai Irene, sama saja kau tak mencintai Jimin, Hyung, jika kau masih mencintai Irene aku akan membuat mu tak bisa bertemu dengan Jimin lagi dan untuk kehamilan Jimin aku dan seokjin yang bakal bantu"ucap Namjoon pergi begitu saja karna emosi dengan tingkah Yoongi.

"Aku tak kan membiarkan Jimin Hyung sakit hati karna kau Hyung" ucap Jungkook dan berlalu pergi.

Flashback off.

"APA? YOONGI MASIH MENCINTAI IRENE?, APA DIA SUDAH GILA?" ucap seokjin emosi karna mendengar ucapan suami nya yang mengatakan bahwa Yoongi masih mencintai Irene dan itu membuat emosi seokjin memuncak.

"Kita harus membawa Jimin jauh dari Yoongi saja agar Jimin tak mengetahui semua ini" ucap Namjoon.

"Aku sudah mengetahui nya Hyung" ucap Jimin di ambang pintu Namjin, seokjin yang melihat Jimin pun langsung memeluk nya erat.

"Aku ingin pulang ke Busan saja Hyung" ucap Jimin sambil menunjuk kan koper besar.

"Yaudah, tapi apa Yoongi sudah pulang ke apartemen kalian?" Tanya Namjoon.

"Yoongi ada di apartemen Hyung dan tadi juga aku sempat bertengkar dengan nya, karna ia melihat ku mengemasi baju² ku"







Sekarang Jimin tengah berada di Busan ,dan pulang ke rumah orang tuanya.

"SOOBIN!!" Ucap nya senang karna melihat adik nya yang tengah menyapu halaman.

"Eh..... HYUNGG!!!"

Mereka berpelukan seperti Teletubbies yang 1 abad tidak berjumpa, berpelukan sambil menggoyangkan tubuh mereka ke kanan dan ke kiri.

"Kok Hyung pulang sendiri? Kakak ipar mana?" Tanya Soobin yang hanya melihat Jimin saja dan tidak melihat jika Yoongi tidak ada.

"Yoongi Hyung tengah sibuk jadi tak bisa ikut"















Keadaan Yoongi benar² kacau , Kemeja nya yang kusut, dasi nya yang tak terikat rapi, rambut nya yang acak-acakan.

Sudah sebulan Jimin meninggalkan Yoongi, dan Yoongi hanya membawa dirinya untuk meminum minuman keras.

Yoongi sudah menelfon Jimin berkali kali tapi tak ada jawaban, nomor nya selalu tidak aktif ,dan itu membuat Yoongi gelisah, kemana istri nya pergi?.

Kemana bini gw Thor? - Yoongi

Ya mana gw tau di mana bini lu - Author

Lu yang bikin ni book kenapa lu gatau - Yoongi

Book² gw gw yang bikin lu yang protes, Saepul - Author

TBC.


Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang