2.

1.7K 79 0
                                    

Kini Yoongi ada di ruangan nya,, lalu datang lah Namjoon suami dari Kim seokjin dan Jungkook suami dari Jeon Taehyung.

"Hyung" ucap Jungkook

"Hm"gumam Yoongi yang malas meladeni Jungkook yang bar bar.

"Nanti malem Dateng ya Hyung"ucap Jungkook mengajak Yoongi untuk ikut barbeque an di rumah nya.

"Ngapain" tanya Namjoon karna bingung dengan Jungkook yang hanya mengajak Yoongi.

"Malem ini aku sama Taehyung mau barbeque an di rumah Hyung ikut yah"ucap Jungkook pada Namjoon.

"Ya ikut lah masa ga ikut"ucap Namjoon senang.

"Bawa jin Hyung juga lah Hyung" ucap Jungkook.

"Ya"ucap Namjoon.

"Taehyung bilang jin Hyung hamil ya Hyung?" Tanya Jungkook.

"Iya baru 2bulan sih" ucap Namjoon.

Taetae hyungie juga baru 3 Minggu"ucap Jungkook.

"Kalian sebenarnya ngapain sih kesini?" Tanya Yoongi dengan dua orang di depan nya ini yang tiba² datang lalu cerita tentang kehamilan istri mereka.

"Oh iya Hyung markas kita di serang seseorang Hyung"ucap Namjoon yang lupa karna Jungkook.

"Yang di London?" Tanya Yoongi.

"Iya Hyung"

Pintu terbuka,, menampakkan Jimin dan seokjin yang membawa paper bag di tangan masing².

"Sayang ngapain kesini hm?" Tanya Yoongi pada istri mochi nya.

"Kan Hyung minta di bawain makan siang"ucap Jimin.

"Joonie ini makan siang mu sayang"ucap seokjin pada suami kesayangan nya.

"Eh ada Jungkook rupanya,, oh iya di bawah ada bini lu noh"ucap seokjin pada Jungkook yang bengong.

Jungkook hanya ber oh ria lalu berlari menuju istri tercinta nya.

"Nih Hyung"ucap Jimin memberikan paper bag yang di bawa nya tadi pada suami pucat nya.

Tangan Yoongi menarik pinggang sang istri untuk duduk di pangkuan nya dan membalik singgasana nya lalu mencium bibir tebal istri mochi nya.

"Eunghh"lenguhan Jimin keluar begitu saja dari mulutnya saat tangan nakal sang suami meremas pantat sintal nya.

Pasangan Namjin yang mendengar itu pun hanya diam saja sampai seokjin bersuara.

"Mohon tahan hormon mu itu Yoon"ucap seokjin karna tak tahan mendengar desahan lucknut Jimin.

Mendengar itu Jimin pun mengakhiri ciuman mereka karna malu.

"Ck mengganggu saja"kesal Yoongi karna menggangu momen nya dengan sang istri.

"Udah ah Hyung makan gih"ucap Jimin malu.

Dengan malas Yoongi duduk di sofa yang ada di ruangan nya itu,,di sana suda ada Pasangan Namjin dan kooktae yang baru datang.

Selesai makan siang kini hanya ada pasangan Yoonmin karna pasangan yang lain sudah keluar dari ruangan nya.

"Yang"ucap Yoongi karna hormon nya yang meronta-ronta karna ga kesampaian tadi.

Jimin yang tau maksud dari sang suami pun langsung duduk di pangkuan sang suami lalu mencium bibir tipis suami pucat nya itu.

"Eunghh"lenguhan Jimin pun keluar karna lidah sang suami merambat masuk kedalam mulutnya.

Kini tangan Jimin mengalung indah di leher sang suami,, lalu Yoong mengangkat tubuh sang istri menggendong seperti anak koala dan membawa nya keruangan pribadi nya yang ada di ruangan itu.

Lalu merebahkan tubuh sang istri di ranjang itu untuk melakukan hal yang biasa mereka lakukan setiap malam.

Melepaskan ciuman mereka untuk menatap wajah cantik sang istri bibir tebal yang memerah dan bengkak membuat kesan seksi pada Jimin nya itu, lalu mencium bibir tebal itu lagi sambil melepaskan kemeja sang istri agar langsung melakukan hal intim karna little min yang menegang.

Kini kedua nya full naked dan Jimin yang berjongkok di depan little min yang menegang lalu meremas nya pelan dan langsung memasukkan benda besar itu kedalam mulutnya dengan gerakan yang brutal dan cepat membuat Yoongi mendesah keenakan karna little min nya ada di dalam mulut hangat sang istri.

Selesai dengan mulut Yoongi merebahkan tubuh sang istri lalu membuka leber paha mulus itu dan mengarahkan little min nya yang menunggu.

Dengan sekali hentakan kini penis besar Yoongi tenggelam sempurna di hole Jimin.

Menggerakkan pinggulnya dengan cepat dan brutal untuk mencapai sweet spot Jimin.

Ahhh..... Ahhh.. shh.... Emhhh...

Yeahh... Kenapahh... Kau selalu nikh..mathh.... Sayanghhh..

Hyunghh....  Ahhh.... 

Kenapahhh sayanghh....

Cumhh.. cumhh.. ahh...

Together babyhh....

Hyunghh/babyhh ...

Yoongi mengeluarkan klimaks nya kedalam tubuh sang istri.

Yoongi mengeluarkan penisnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh nya dan istri nya juga.

Selesai membersihkan tubuh sang istri Yoongi menyelimuti tubuh sang istri yang kelelahan melayani nya lalu meninggalkan istri nya yang istirahat sejenak.

Jimin terbangun lalu berlari ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya.

"Hoekk, Hoek"

Yoongi yang mendengar istri nya muntah² pun langsung ke kamar mandi dan mengurut tengkuk leher istri nya.

"Keluar kan semua nya sayang"ucap Yoongi sambil menahan tubuh sang istri yang hampir jatuh.

"Perlu Hyung panggil kan dokter sayang?"tanya Yoongi yang khawatir dengan keadaan sang istri.

"Gausah Hyung mungkin aku hanya masuk angin"tolak Jimin.

Kini Jimin duduk di sisi kasur dan menunggu Yoongi yang ngotot ingin istri nya di periksa oleh dokter.

Kini Dokter datang dan memeriksa kondisi Jimin dan di sebelah nya ada Yoongi yang memnggemgam tangan sang istri.

Dokter pun tersenyum hangat kala tau bahwa Jimin hamil

"Nyonya hanya kelelahan dan di dalam sini ada seseorang yang harus kalian jaga"ucap dokter yang bernama Wendy.

"Maksudnya dok?"tanya Jimin yang tak mengerti maksud dari dokter.

"Nyonya min sedang hamil dan usia kehamilan anda menginjak 4bulan"ucap sang dokter.

Jimin menangis karna terharu dan Yoongi bengong tak percaya apa yang di katakan sang dokter di depan nya.

"Terima kasih sayang"ucap Yoongi yang sadar bahwa dokter didepannya itu tidak berbohong sama sekali.

Memeluk tubuh orang yang di cintainya dan mengucapkan terima kasih pada sang dokter.

TBC.

Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang