46.

487 30 7
                                    

Mereka makan dengan tenang tak ada obrolan sama sekali hanya ada suara dentingan sumpit dan sendok yang mengisi keheningan makan siang mereka.

Skip selesai makan :v

Pasangan Yoonmin kini berada di dalam mobil dengan tangan saling bertautan, jemari berurat Yoongi mengusap lembut tangan mungil sang istri.

"Sayang"panggil Yoongi pandangan nya terus ke jalanan.

Menoleh menatap Yoongi penuh tanya, "ada apa Hyung?" Tanya Jimin.

"Ayo ke rumah sakit, Hyung rasa ada yang salah dengan mu sayang"ucap Yoongi.

"Apa yang salah pada ku?"tanya Jimin menatap Yoongi penuh tanya.

"Tak usah bertanya sayang kita langsung ke rumah sakit saja"

"Baiklah"










Mereka pun sampai di rumah sakit terbesar di Seoul, memasuki rumah sakit itu dan memanggil dokter pribadi yaitu Son Wendy.

Wendy dengan serius memeriksa kondisi Jimin, lalu tersenyum tipis.

"Kenapa dok?"tanya Jimin.

"Panggil Wendy saja Jim, kau hamil dan kandungan mu sudah 1 Minggu"ucap Wendy girang.

"H-hah?"cengo Jimin, ia masih mencerna apa yang di bilang Wendy.

"Kau hamil bantet"ucap Wendy jemari lentik nya menoyor pelan kepala sahabat nya.

"Oh astaga aku tak menyangka aku akan hamil lagi, makasih ya tuhan" ucap Jimin.

"Kau temui suami mu itu dia sedari tadi mondar mandir di depan pintu sana, cepat!"ucap Wendy membantu Jimin turun dari ranjang.

Ceklek.

"Sayang kau tak apa² kan, bagaimana kondisi mu hm?, Jangan bilang kau sakit lambung atau sakit kanker atau sakit jantung atau sakit ginjal katakan sayang sakit apa?" Tanya Yoongi membuat dua orang di depan nya bingung terlalu banyak pertanyaan yang di lontarkan Yoongi.

"Hyung, aku tak sakit apapun"ucap Jimin mengusap lengan kekar Yoongi.

"Lalu apa sayang?"tanya Yoongi khawatir.

"Dia hamil vampir"ucap Wendy sambil menunjuk Jimin yang memeluk lengan Yoongi.

"Oh.."

1





2





3

"APAAA!!"teriak Yoongi.

"Jangan berteriak Hyung kita jadi pusat perhatian"bisik Jimin, mencubit gemas pinggang Yoongi membuat sang empu meringis sambil mengusap pelan bekas cubitan Jimin.

"Benarkah itu sayang?"tanya Yoongi menatap Jimin.

"Duarius"ucap Jimin.

"Tigarius"tambah Wendy.

"Bahasa apa itu, terserah kalian saja lah"ucap Yoongi mengecup berkali kali kening sang istri.



















"Istri nya hamil lagi dan kandungan nya baru 1 Minggu nona"ucap seseorang yang sedang melihat pasangan Min dari balik tembok putih.

"Gugurkan kandungan nya Min Yoongi harus menjadi milikku seutuhnya kalau bisa bunuh istri nya itu"ucap wanita di seberang sana.

"Baik nona"patuh laki² tersebut.





TBC.


See you the next part byeee 👋🏻





Min's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang